Anak Muda Milenial GMBP Deklarasi Dukung Kemenangan Ben-Pilar, Lanjutkan!

Anak Muda Milenial GMBP Deklarasi Dukung Kemenangan Ben-Pilar, Lanjutkan!
detakbanten.com TANGSEL - Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Benyamin Pilar kembali mendapat dukungan dari Pemuda dan Pemudi Milenial Kota Tangerang Selatan yang tergabung dalam Gerakan Muda BenPilar (GMBP). 
 
GMBP mendeklarasikan diri mendukung Pasangan Drs. H. Benyamin Davnie dan H. Pilar Saga Ichsan, S.T untuk memimpin Kota Tangerang Selatan periode 2020-2024, di salahsatu restoran  BSD Serpong, Sabtu (12/9/2020).
 
Ketua GMBP Hisyam Diah menjelaskan mereka melihat dan merasakan bukti kemajuan Kota Tangerang Selatan selama satu dekade belakangan ini, Gerakan Muda Ben-Pilar percaya bahwa tongkat estafet kepemimpinan ini  harus tetap dilanjutkan. 
 
“Bang Ben adalah pemimpin yang sudah berpengalaman,  kita bisa melihat bagaimana perkembangan Kota Tangerang Selatan yang sangat berkembang pesat . Melalui kepemimpinan Ibu Airin dan Bang Ben selama dua periode ini kita bisa melihat Kota Tangerang Selatan memiliki Indeks Pembangunan Manusia (IM) sebesar 81,17 dan ini merupakan angka tertinggi dari seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Banten.” ujarnya kepada detakbanten.com.
 
Hisyam menegaskan adanya Pilar merupakan wujud perwakilan dari anak muda, pastinya apa yang jadi program Pilar untuk anak muda Tangsel sangat patut di dukung. Pasangan yang komplit sepertia ayah dan anak. 
 
“Saya yakin dengan pengalaman Bang Ben serta sekarang disokong pula oleh kalangan muda yang diwakili Bang Pilar yang juga merupakan lulusan arsitektur, Tangsel akan menjadi kota yang makin cerdas dan makin modern. Melalui Bang Pilar kami anak muda Kota Tangsel menitipkan aspirasi kami dengan harapan suara anak muda dapat terwakili melalui Bang Pilar.” tegasnya.
 
Lanjutnya, dalam deklarasi ini juga di adakan Talk Show yang membahas tentang program apa yang akan dibawa menuju kesuksesan Kota Tangerang Selatan. Tidak luput juga dalam deklarasi ini tetap mengedepankan protokol kesehatan yang sangat di perhatikan dengan baik oleh Gerakan Muda Ben Pilar. 
 

"Deklarasi ini juga demi memberikan pesan kepada kaum muda untuk memiliki kesadaran politik dalam rangka menunjukkan kontribusi kepada Kota Tangsel, Sekarang sudah ada pemimpin yang memberikan bukti bagi Tangsel, tidak hanya retorika namun melakukan aksi, serta kepemimpinan dan program yang baik harus dilanjutkan." pungkasnya. (cho)

Go to top