12 Buruh PT Pusan Manis Mulia Curug Positif Terpapar Corona

12 Buruh PT Pusan Manis Mulia Curug Positif Terpapar Corona

detakbanten.com CURUG - 12 Buruh PT PMM (Pusan Manis Mulia) dikabarkan positif terpapar Covid 19, buruh yang bekerja di pabrik makanan dan minuman kemasan yang berlokasi di Kampung Pasirandu RT 03/03 Desa Kadu Kecamatan Curug ini berstatus orang tanpa gejala (OTG).

Ke 12 buruh tersebut berinisial A, M, S, N, DYS, CS, SN, ES, NA, NMP, NR, FY,N kesemuanya adalah warga Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, meski karyawannya sudah positif Covid 19, namun berdasarkan informasi warga pabrik tersebut masih beroperasi.

Kabar positifnya buruh PT PMM dikabarkan juru bicara satuan tugas Covid 19 Kabupaten Tangerang, dr Hendra Tarmidzi, menurutnya Satgas Covid 19 sudah menerima informasi adanya buruh PT PMM Curug , menurutnya puskesmas Curug sudah melakukan tes swab kepas burih PMM dan hasilnya 12 orang dinyatakan positif terkena Covid 19.

" Kesemuanya adalah orang tanpa gejala ( OTG), dan hasil swabnya keluar pada hari rabu (9/09/ 2020) dan dinyatakan positif,"kata dr Hendra, Sabtu (12/09/2020).

Hendra mengatakan, saat ini jumlah warga Kabupaten Tangerang yang terkena Covid jumlahnya terua naik, dari total yang terpapar Covod 19 80 persen berstatus orang tanpa gejala ( OTG).

" Alhamdulillah dalam waktu dekat Pemkab Tangerang bakal menyiapkan tempat buat OTG di hotel Yasmin,"kata dr Hendra.

Go to top