Jumat Berkah, Kejari Kabupaten Tangerang Kembali Bagikan Masker

Jumat Berkah, Kejari Kabupaten Tangerang Kembali Bagikan Masker

detakbanten.com TANGERANG -- Untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Kejari Kabupaten Tangerang kembali membagikan masker kepada pengendara sepeda motor yang melintas di jalan Somawinata Puspemkab Tangerang, Jumat (11/09/2020).

Acara yang digelar bersamaan dengan program jumat berkah tersebut diawali dengan pembagian nasi kotak, kemudian dilanjutkan dengan pembagian masker gratis kepada setiap pengendara roda dua dan empat yang melintas didepan keantor kejari Kabupaten Tangerang.

" Program jumat berkah diisi pembagian masker gratis dan nasi kotak ini merupakan program rutin kejari Kabupaten Tangerang terang kasi Intel Kejari Kabupaten Tangerang Nana Lukmana.

Nana Lukmana mengatakan, sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid 19, Kejari Kabupaten Tangerang memiliki program jumat berkah, program tersebut merupakan ide pegawai kejaksaan Kabupaten Tangerang yang didukung dan di suport Kepala Kejari Kabupaten Tangerang.

" Program jumat berkah dan pembagian masker ini diharapkan dapat lebih mendekatkan institusi Kejaksaan dengan masyarakat,"terangnya.

Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Bahrudin mengatakan, saat ini jumlah pasien Covid meningkat yang mengakibatkan semua menjadi zona merah, menjaga pola hidup sehat dengan mencuci tangan sebelum makan atau setelah beraktifitas di luar rumah dan menjaga jarak untuk menghindari penyebaran Covid -19 sebagaimana imbauan pemerintah.

" Saat memberikan masker dan nasi kotak, kami sampaikan edukasi dan imbauan agar masyarakat terutama saat berada di luar rumah seperti di pasar agar selalu menerapkan protokol kesehatan,"terang Bahrudin.

Go to top