Hasil Tes Dua Paslon Pilkada Kabupaten Serang di Nyatakan Negatif Covid-19

Hasil Tes Dua Paslon Pilkada Kabupaten Serang di Nyatakan Negatif Covid-19

detakbanten.comSERANG. - Hasil Tes yang dilakukan pada tahapan pemilukada Kabuapten Serang yang dilakukan pada Dua Pasangan Calon (Paslon) hari ini dinyatakan Negatif Covid-19.

Hal itupun berdasarkan hasil swab yang dilakukan oleh Rumah Sakit Daerah Prawiranegara (RSDP) Kabupaten Serang, selaku rumah sakit yang ditunjuk sebagai tempat tes kesehatan Paslon Pilkada 2020.

Komisioner KPU Kabupaten Serang Divisi Teknis, Idrus mengatakan, bahwasanya dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa dan Nasrul Ulum-Eki Baehaki berdasarkan hasil tes kedehatan yang di terima hari ini dinyatakan Negatif Covid-19.

"Alhamdulillah, keduanya hasil Swab semua Negatif Covid-19, dan tidak memiliki riwayat penyakit apapun," ungkap Idrus melalui sambungan telephone Selulernya, Jum'at(11/9/2020).

Diketahui berdasarkan informasi dari KPU Kabupaten Serang, tes kesehatan Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Serang, mengikuti tes kesehatan sejak 8 September sampai 10 September 2020.

Hasil tes kesehatan diserahkan ke KPU Kabupaten Serang pada 11 september 2020, dan akan dilakukan rapat pleno. Untuk tahapan selanjutnya.

Go to top