AC Milan Resmi Pinjam Sandro Tonali Dari Brescia Dengan Mahar 10 Juta Euro

AC Milan Resmi Pinjam Sandro Tonali Dari Brescia Dengan Mahar 10 Juta Euro

detakbanten.com BOLA - Raksasa Serie A AC Milan secara resmi mengumumkan bahwa pihaknya telah merampungkan transfer pinjaman Sandro Tonali dari Brescia pada Kamis (10/9/2020) dini hari WIB.

Seperti diketahu klub berjuluk I Rossonerri meminjam Sandro Tonali dari Brescia selama semusim dengan masa akhir pinjaman pada 30 Juni 2021 mendatang dengan mahar 10 juta euro atau sekitar Rp 175 miliar.

Bergabung dengan Milan adalah mimpin Tonali yang menjadi kenyataan. Dia sudah sejak kecil mengidolakan Rossoneri hingga kabarnya menolak Barcelona dan Manchester United demi klub impian di masa kecil.

Pemain yang dicap sebagai perpaduan dari legenda AC Milan Andrea Pirlo dan Gennaro Gattuso itu juga pernah memajang foto masa kecil dengan kostum Milan.

“Kami sangat senang menyambut Sandro ke keluarga Rossoneri,” kata legenda klub sekaligus direktur teknik saat ini Paolo Maldini.

"Sebagai seorang gelandang muda bertalenta, dia tidak hanya akan merangkul nilai-nilai AC Milan, tetapi juga memberikan kontribusi yang signifikan bagi kesuksesan klub di masa depan."

Tonali, yang telah tiga kali memperkuat tim nasional Italia, mencatatkan 89 penampilan dan mencetak enam gol selama tiga musimnya bersama tim utama Brescia.

Musim lalu, sang gelandang tampil 36 kali, dengan ia mendapatkan minat dari klub-klub seperti Barcelona dan Manchester United meski sang klub Brescia harus terdegradasi ke kasta kedua liga Italia.

Go to top