Kylian Mbappe Dinyatakan Positif Covid-19

Kylian Mbappe Dinyatakan Positif Covid-19

detakbanten.com BOLA - Klub Ligue 1 Prancis Paris Saint Germain mengkonfirmasi bahwa strikernya Kylian Mbappe positif Covid-19 akan absen dalam pertandingan internasional Nations League pekan ini melawan Kroasia, kata federasi sepak bola Prancis (FFF) pada Selasa (8/9).

Mbappe rupanya terjangkit saat sedang membela Timnas Prancis. Dalam pengujian hari Senin (7/9), dan striker berusia 21 tahun itu dinyatakan positif.

Melansir dari laman Goal International, Selasa (8/9/2020), Mbappe dinyatakan positif covid-19 tanpa gejala apapun. Mbappe yang saat ini tengah membela Timnas Prancis di ajang UEFA Nations League 2020-2021 dilaporkan telah meninggalkan skuad Les Blues untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Hal ini jelas jadi kabar buruk bagi skuad Les Parisiens -julukan PSG- mengingat kompetisi Liga Prancis akan segera di mulai pada akhir pekan ini.

Sebelumnya, beberapa penggawa PSG lain juga sempat dikabarkan terjangkit covid-19. Ketiga nama pemain PSG yang dinyatakan terpapar virus Corona adalah Neymar Jr, Angel Di Maria, dan Leandro Paredes.

Mbappe mencetak gol tunggal dalam kemenangan 1-0 Prancis atas Swedia. Akan tetapi, dengan situasi yang terjadi saat ini Mbappe pun dipastikan harus absen saat Prancis menghadapi Kroasia di laga selanjutnya.

Prancis sendiri tergabung di League A Grup 3 pada ajang UEFA Nations League 2020-2021. Tim lain yang juga tergabung dalam grup tersebut yakni Portugal, Swedia dan Kroasia.

Go to top