Gebrak Masker, PKK Sukadiri ajak masyarakat bermasker

Gebrak Masker, PKK Sukadiri ajak masyarakat bermasker

detakbanten.com SUKADIRI - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Banten Menggelar Sosialisasi Gerakan Bersama Pakai Masker (Gebrak Masker) Selasa,(8/9) di aula kantor Kecamatan Sukadiri.

Sosialisasi gebrak Masker yang bertajuk Stop Covid-19, dengan rajin cuci tangan, wajib bermasker dan menjaga jarak salah satu bentuk kegiatan Tim penggerak PKK Sukadiri yang di ketuai oleh Ny. Spica Yandri Permana dalam rangka pencegahan virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Sukadiri.

Ny. Spica Yandri Permana Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sukadiri mengatakan, pihaknya mengajak kepada para kader PKK khususnya dan umumnya kepada masyarakat Sukadiri ditengah - tengah pandemi virus Corona (Covid-19) , diharapkan kita semua agar selalu berpola hidup bersih dan sehat dengan selalu menjaga kebersihan dan kesehatan dilingkungan rumah maupun dilingkungan sekitar sesuai dengan program PKK yang telah kita ejawantahkan.

“Di tengah Covid-19 ini dalam kehidupan sehari - hari mari kita perlu sadari bersama akan masifnya penyebaran Covid-19 ini yang tak dapat kita lihat dengan mata terbuka , oleh karena itu marilah kita terapkan kedisiplinan tiga M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak)," kata Ny. Spica Yandri Permana kepada wartawan, Selasa,(8/9)

Dikatakannya Ny. Spica , pada adaptasi kebiasaan baru (ABK) saat ini ditengah pandemi, Masyarakat harus wajib bermasker pada saat keluar rumah, dan sebaiknya jika tidak ada hal yang penting untuk keluar rumah lebih baik di rumah saja.

" Kita berharap warga memiliki empat hingga lima masker, sehingga tidak ada alasan karena basah dan lain sebagainya pada saat keluar rumah tidak menggunakan masker,” ujarnya

Istri Camat Sukadiri tersebut berharap, masyarakat semakin sadar untuk melindungi diri dan tidak menulari orang lain dengan cara tertib menggunakan masker di area-area publik.

kesempatan acara tersebut TP PKK bersama para Kader PKK dari desa dan di dampingi oleh Camat Sukadiri beserta Babinsa ,Binamas dan satpol PP membagikan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan.

Go to top