Puluhan Gitaris Unjuk Kebolehan

Puluhan Gitaris Unjuk Kebolehan

Kelapa Dua - Puluhan Gitaris se-Jabodetabek bertarung menunjukkan keahliannya pada acara gitaran sore di Sumarecon Mal Serpong (SMS), Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Sabtu, (21/2).

Kegiatan kumpulan gitaris ini merupakan kumpulan komunitas gitar untuk bertarung menunjukkan keahliannya. Gitaran sore ini juga diramaikan eks gitaris boomerang John Paul Ivan, gitaris Kapten Band Pupun Dudiyawan, Andry Muhammad, dan Adrian Adrioetomo.

Ketua Pelaksana Gitaran Sore Caecilia Intan Pratiwi mengatakan awalnya kegiatan ini hanya sebatas kumpul komunitas gitaris. Ternyata banyak peminat dan kemudian digelar diberbagai kota di Indonesia.

"Untuk di SMS ini yang kedua kalinya kami gelar. Ditahun 2013, kami selenggarakan 23 kali Sulawesi, Sumatra serta jawa," katanya, Sabtu (21/2).

Kata dia, sebelumnya, pihak panitia melakukan audisi yang diikuti ratusan gitaris. Namun, hanya 25 gitaris yang lolos audisi.

"Kegiatan ini juga untuk mencari bakat-bakat dan potensi gitaris muda berbakat," ujarnya.

John Paul Ivan mengaku gitar sore ini sanagat bagus untuk regenerasi gitar di Indonesia.

"Antusias gitaris maupun penonton sangat bagus. Mereka bisa tampil untuk memperbanyak pengalaman kepada publik dan menambah kepercayaan diri," kata gitaris RI 1 ini seraya mengatakan Gitaran Sore ini untuk menghibur masyarakat

 

 

Go to top