H Nazar Arisandi Resmi Jabat Ketua DPK KNPI Kecamatan Kresek

H Nazar Arisandi Resmi Jabat Ketua DPK KNPI Kecamatan Kresek

detakbanten.com KRESEK -- H Nazar Arisandi resmi menjabat ketua DPK KNPI Kecamatan Kresek priode 2020 - 2023, menggantikan Fadli Ahmad yang sebelumnya menjabat ketua DPK KNPI Kresek priode 2017 - 2020, H Nazar yang sebelumnya menjabat bendahara KNPI, dipilih secara aklamasi oleh seluruh peserta yang hadir.

" Alhamdulilah Muscam DPK KNPI Kresek berjalan dengan aman dan lancar, H Nazar terpilih secara aklamasi," terang Syamsul Buldan, pimpinan sidang yang mewakili pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang, Sabtu (05/09/2020).

Buldan mengatakan, H Nazar dipilih secara aklamasi yang ditetapkan dalam sidang pleno, setelah mendapatkan 5 rekomendasi dari organisasi kepemudaan ( OKP), dan merupakan calon tunggal.

" Dalam musyarah kecamatan ( Muscam) jumat (04/09/2020) kemarin, hadir pula Camat Kresek, sekaligus beliau kami daulat untuk membuka acara Miscam,"kata Buldan.

Sementara H Nazar Ariandi ketua DPK KNPI kecamatan Kresek, akan berupaya untuk membesarkan KNPI Kresek dengan membuat program kepemudaan, sehingga pemuda Kresek akan senantiasa menjadi pemuda yang berdaya, selain itu dia akan meningkatkan sinergitas dengan pemerintah desa dan kecamatan serta ormas dan OKP yang ada di Kresek.

" Insya Allah saya bersama pengurus DPK KNPI Kresek lainya akan meneruskan program yang dijabat ketua sebelumnya,"terangnya.

Go to top