×

Warning

JUser: :_load: Unable to load user with ID: 451

Arema Tidak Terklahkan Dilima Laga ISL

Arema Tidak Terklahkan Dilima Laga ISL

Detakbola - MALANG, Kemenangan Arema 2-0 atas Barito Putra dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) wilayah Barat, Jumat (21/2) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, membuat Arema menjauhkan diri dari pesain lainnya di tabel klasmen.

Kemenangan tersebut menyempurnakan Arema yang tak terkalahkan di lima laga ISL Wilayah Barat, hal ini membuat Arema kokoh dipuncak klasmen sementara dengan poin 15 yang di ikuti oleh Pelita Bandung Raya diperingkat kedua dengan poin 11 dan diposisi ketiga ada Persib dengan poin 10.

Dalam situs resmi team yang berjuluk Singo Edan ini, sang Pelatih Suharno mengaku senang dengan kemenangan Arema atas Barito yang membuat Singo Edan tanpa kekalahan di ISL wilayah Barat, meski team asuhannya sedang berkonsentrasi yang akan menghadapi team asal Malaysia dalam ajang AFC Cup.

Sedangkan Persija dan Sriwijaya yang dapat menjadi saingan berat Arema untuk meraih poin dan berpeluang menggusur posisi Arema hanya berada di posisi empat dan enam dengn poin yang sama, tujuh poin. Sementara di wilayah barat Mitra Kukar berada diposisi puncak Klasmen dengn poin 10 yang di ikuti Persipura dan Persebaya diposisi dua dan tiga. (DN)

Go to top