Paris Saint Germain Mengkonfirmasi Tiga Pemainnya Positif Covid-19

Paris Saint Germain Mengkonfirmasi Tiga Pemainnya Positif Covid-19

detakbanten.com BOLA - Klub Ligue 1 Prancis Paris Saint Germain menyatakan tiga pemainnya dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19. Hal ini diketahui setelah mereka menggelar tes putaran terakhir pengujian COVID-19 seperti dilansir dari laman skysports.

Pada Selasa (1/9/2020) runner-up Liga Champions musim 2019/20 tersebut telah mengumumkan bahwa ada 3 pemain yang telah menunjukkan gejala virus Korona.

Dikutip dari media Prancis, L’Equipe, selain Neymar, dua pemain PSG lainnya, yaitu Angel Di Maria dan Leandro Paredes juga positif.

Mereka semuanya baru kembali dari liburan di Ibiza, Spanyol, seusai bertanding di final Liga Champions. Ibiza merupakan salah satu tempat di mana virus tersebut tengah mewabah.

Pengumuman tersebut muncul beberapa hari sebelum PSG memulai pertandingan pertama Ligue 1 mereka melawan Lens pada 10 September.

Dalam beberapa pekan terakhir, beberapa klub papan atas Prancis melaporkan bahwa kasus positif Covid-19, termasuk Lyon, Marseille, Rennes, Nantes dan Montpellier

Bahkan pertandingan Marseille melawan Saint-Etienne pada 21 Agustus lalu, yang akan menjadi pembuka musim, telah ditunda.

Go to top