Print this page

Persela Lamongan Lakukan Latihan Perdana Menyambut Dimulainya Kompetisi Shopee Liga 1

Persela Lamongan Lakukan Latihan Perdana Menyambut Dimulainya Kompetisi Shopee Liga 1

detakbanten.com BOLA - Persela Lamongan mulai melakukan persiapan untuk berlanjutnya Shopee Liga 1 2020, latihan perdana dimulai pada hari Selasa (1/8)  di Stadion Surajaya, Lamongan.

Latihan perdana di pimpin oleh asisten pelatih Didik Ludianto dikarenakan pelatih mereka Nil Maizar tidak dapat hadir karena  ada urusan dan tidak bisa ditinggalkan.

Selain tes kondisi fisik, 21 pemain tim berjuluk Laskar Joko Tingkir juga mendapatkan menu latihan game ringan untuk mengembalikan sentuhan bola. Mereka sangat antusias mengikuti latihan perdana Setelah libur selama 5 bulan karena pandemi virus corona.

“Alhamdulillah latihan perdana bagus, pemain antusias dan bersemangat walaupun belum komplet,“ ujar Eky Taufik, Kapten Persela Lamongan.

Sebelum melaksanakan latihan, seluruh pemain dan ofisial tim menjalani rapid test yang berlangsung di Mes Persela dan seluruhnya dinyatakan non-reaktif.

Kelanjutan Shopee Liga 1 2020 akan bergulir dengan keadaan luar biasa, semua elemen sepak bola untuk berperan aktif dalam menerapkan protokol kesehatan.

Mereka mulai dibiasakan sejak kembali berkumpul dengan tim. Saat mereka tiba dari kota masing-masing mereka harus menjalani rapid test lalu pengecekan tubuh setiap mulai latihan dan swab test jelang laga dimulai.

“Ya pastinya berbeda, harus dibiasakan. Karena ini salah satu cara memutus penyebaran virus meskipun sepak bola kembali dilanjutkan,” tutur pemain berusia 29 tahun.