BST APBD Kabupaten Tangerang mulai di salurkan di Sukadiri

BST APBD Kabupaten Tangerang mulai di salurkan di Sukadiri

detakbanten.com SUKADIRI - Bantuan sosial Tunai (BST) APBD Kabupaten Tangerang mulai tersalurkan di wilayah Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu,(2/9/2020) di aula kantor kecamatan Sukadiri.

Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) APBD Kabupaten Tangerang di salurkan berlangsung selama tiga hari di mulai hari Rabu, 2 sampai 4 September 2020 berdasarkan jadwal Pendistribusian di tiap desa yang sudah ditentukan.

" Bantuan sosial ini di peruntukan bagi warga yang terdampak Covid-19, yang belum tersentuh sama sekali oleh sumber bantuan lain," kata Yandri Permana kepada wartawan

Yandri menjelaskan, warga yang menerima BST agar memanfaatkan sebaik mungkin untuk keperluan pokok di masa pandemi.

" Bagi warga yang belum mendapatkan bantuan Covid 19 diharapkan bersabar dan bisa memahami ,karna bantuan Covid-19 ini disalurkan secara bertahap dan bergiliran," jelasnya

Sementara itu Tenaga kerja sosial kecamatan (TKSK) Sukadiri Ahmad haerun S. Pd memberikan arahan kepada warga penerima bantuan sosial Tunai (BST) APBD Kabupaten Tangerang di Kecamatan Sukadiri, Rabu,(2/9/2020).

haerun menyampaikan, dalam pengambilan Bantuan sosial tunai (BST) Kabupaten Tangerang , masyarakat di minta untuk mempersiapkan data yang di bawa, seperti formulir dari Pihak Bank BRI beserta data identitas pribadi yang di milikinya.

" Ibu-ibu dan bapak-bapak tolong data identitas pribadi , Kartu keluarga, e-KTP nya dan formulir dari Bank BRI dipersiapkan, jangan nanti pada saat pengambilan terkendala,"jelasnya

Lanjut haerun , selain itu juga warga penerima bantuan agar mematuhi Protokol kesehatan dan terapkan disiplin 3 M memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan pakai sabun yang sudah dipersiapkan.

Go to top