Didukung NasDem, Muhamad Minta Kader Serius Berjuang di Pilkada Tangsel 2020

Pasangan Muhamad-Saras terima rekom NasDem untuk Pilkada Tangsel 2020. Pasangan Muhamad-Saras terima rekom NasDem untuk Pilkada Tangsel 2020.

detakbanten.com SETU-Partai NasDem resmi melabuhkan dukungannya kepada pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota untuk Pilkada Tangsel 2020. Dukungan yang ditandai dengan deklarasi kepada pasangan Muhamad-Saras itu, juga dihadiri parpol koalisi. Diantaranya PDIP, Gerindra, NasDem, Hanura, Perindo, Garuda dan PAN.

Ia pun megucapkan rasa terima kasihnya kepada Partai NasDem yang telah merekomendasikan dukungannya kepada pasangan Muhamad-Saras yang ingin bersama-sama berjuang memenangkan Pilkada Tangsel yang dihelat pada 9 Desember mendatang.

"Terima kasih kepada seluruh pengurus partai NasDem pusat, Provinsi dan kota Tangsel yang memberikan dukungannya kepada kami. Ini menjadi semangat buat kita untuk bersama-sama memajukan kota Tangsel," kata Muhamad di Lubana Sengkol, Kecamatan Setu, Selasa (1/9/2020).

Bahkan, dia juga meminta kepada seluruh pengurus, anggota dan simpatisan partai NasDem untuk benar-benar serius dalam memenangkan pasangan Muhamad-Saraswati.

"Tidak ada lagi kader, pendukung partai NasDem yang mbalelo, yang main dua kaki, empat kaki. Kita ingin sama-sama berjuang dan menggerakan roda partai untuk menciptakan reformasi dengan meneruskan apa yang sudah bagus, dan menciptakan terobosan- terobosan dan pembangunan untuk pengembangan Tangsel kedepan," ujarnya.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Tangsel, Moh Saleh Asnawi mengatakan, dengan didukungnya pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati, pihaknya siap memperjuangkan dan memenangkan pasangan tersebut dengan cara-cara terhormat dan bermartabat.

"Kami juga akan mengintruksikan kepada jajaran pengurus dan kader partai disetiap tingkatan untuk bergerak dan bekerja sama memenangkan pasangan Muhamad-Saraswati," ungkapnya.

Mantan petinggi DPRD Kota Tangsel itu juga dalam Pilkada Tangsel mendatang, mengimbau untuk melakukan untuk melakukan kerja pemenangan dengan cara yang tidak bertentangan dengan perundang-undangan yang berlaku.

"Menang terhormat dengan kemenangan yang tinggi tanpa harus merendahkan. Menang bermartabat dengan kemenangan yang besar tanpa harus mengecilkan dan menang terpuji dengan kemenangan yang diberkahi oleh Allah SWT," pungkasnya.

Untuk diketahui, DPP Partai NasDem, menetapkan Moch Saleh Asnawi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem (DPD) Kota Tangsel untuk periode 2020-2024.

Go to top