Menyambut Shopee Liga 1, Persib Bandung Agendakan Uji Coba Melawan PS Tira

Menyambut Shopee Liga 1, Persib Bandung Agendakan Uji Coba Melawan PS Tira

detakbanten.com BOLA - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts melanjutkan program latihan menyambut lanjutan Shopee Liga 1 2020. Pada pekan ini memasuki September, latihan akan lebih berat. Pasalnya pada laga internal terakhir pemainnya masih kedapatan belum maksimal bermain di waktu penuh 90 menit.

“Kami akan melanjutkan program dengan sedikit lebih cepat dan tajam. Kami akan menggelar laga lainnya di hari Sabtu dan akan menguji pemain bermain selama 90 menit. Jadi itu akan menarik,” tutur pelatih asal Belanda itu.

Persib mengagendakan laga uji coba melawan PS TIRA akhir pekan ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Sebelum melawan PS TIRA, Robert akan memberi menu latihan lebih berat, mengingat waktu menuju Oktober tinggal menghitung hari.

“Ini akan menjadi pekan latihan yang berat dan akan ada pertandingan menarik di akhir pekan, jika semuanya berjalan sesuai rencana, kami akan bermain melawan PS TIRA,” sebut Robert Alberts.

Pada persiapan pra musim Februari lalu, sebenarnya kedua tim sempat melakukan laga uji coba. Kedua tim bermain imbang tanpa gol. Opsi Persib kembali memilih PS TIRA ditengarai karena faktor strategis dimana lawan bermarkas di Bogor.

Persib juga mencari lawan yang selevel di Liga 1, dengan pemain-pemain yang sudah melakukan tes Covid-19 dan dinyatakan negatif. Saat ini protokol kesehatan klub-klub Liga 1 jadi prioritas menjalani musim yang berat di tengah wabah virus Corona.

 

 

Go to top