Jumlah Pasien Positif Covid 19 di Bulan Agustus Naik Menjadi 187 Orang

dr Hendra Tarmidzi dr Hendra Tarmidzi

detakbanten.com TIGARAKSA -- Gugus tugas Covid 19 Kabupaten Tangerang mencatat Jumlah angka pasien yang terkonfirmasi positif pada bulan Agustus 2020 di Kabupaten naik menjadi 187 orang, 80 persen yang terkonfirmasi positif adalah pasien orang tanpa gejala ( OTG).

Juru bicara gugus tugas Kabupaten Tangerang dr Hendra Tarmidzi mengatakan, dari 187 orang yang terkonfirmasi positif 80 persen merupakan orang tanpa gejala ( OTG) dibandingkan dengan bulan Juli yang hanya 85 orang, pada bulan Agustus 2020 ini, jumlah pasien yang terkonfirmasi positif naik menjadi 187 orang,

" 80 Persen yang terkonfirmasi positif ada bulam Agustus ini rata-rata orang tanpa gejala( OTG),"terang dr Hendra Tarmidzi.

dr Hendra mengatakan, total sampai saat ini jumlah yang terpapar Covid 19 di kabupaten mencapai 3140, yang terdiri dari yang terkonfirmasi positif sebanyak 703, pasien dalam pengawasan ( PDP) sebanyak 1165, orang dalam pengawasan ( ODP) sebanyak 1172.

" Semoga saja kesadaran masyarakat untuk mengikuti protokol kesehaan semakin meningkat, karena sosialisasi yang dilakukan oleh Pemkab Tangerang saat ini tidak pernah berhenti,"kata dr Hendra Tarmidzi.

Go to top