Jalin Kekompakan, DPAC BPPKB Mekar Baru Gelar Pertandingan Sepak Bola

Jalin Kekompakan, DPAC BPPKB Mekar Baru Gelar Pertandingan Sepak Bola

detakbanten.com BOLA - MEKAR BARU - Untuk menjaga kekompakan antar pengurus, dewan pengurus anak cabang ( DPAC ) Mekar Baru menggelar pertandingan sepak bola antar pengurus ranting se Kecamatan Mekar Baru, pada Sabtu (29/08/2020). Dalam.pertandingan tersebut hadir Camat Mekar Baru Zamzam Manohara.

Acara yang digelar penuh kekluargaan tersebut, bertujuan untuk membudayakan hidup sehat, karena dengan berolahraga tubuh akan menjadi kuat, apalagi saat pandemi.Covid 19 ini, imunitas tubuh harus kuat untuk terhindar dari wabah Corona.

" Hari ini (red) digelar pertandingan sepak bola antara ranting cijeruk VS Ranting gandaria," terang ketua DPAC Mekar Baru Wadi kepada wartawan, usai pertandingan, Sabtu (29/08/2020).

Wadi mengatakan, pertandingan sepak bola ini tetap mengunakan protokol kesehatan, dimana penonton dilarang berkerumun, dengan menjaga jarak aman, hal tersebut dilakukan untuk mencegah penularan Covid19, karena saat ini penyebaran Covid 19 sudah sampai ke wilayah Kecamatan Kronjo.

" Pak Camat Mekar Baru, mewanti-wanti untuk melaksanakan pertandingan sepak bola ini dengan mengedepankan protokol kesehatan," terang Wadi

Go to top