Puluhan Kelompok Relawan Dukung Pasangan Ben-Pilar, Benyamin : Karena Melihat Kinerja Saya

Benyamin Davnie Benyamin Davnie

detakbanten.com TANGSEL - Calon Wali Kota Tangerang selatan, Benyamin Davnie, mengapresiasi langkah yang dilakukan para relawan yang mendukungnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel 2020. Pasalnya hingga saat ini telah ada 21 kelompok relawan yang telah mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

"Sudah 21 jaringan relawan yang tercatat mendukung Ben-Pilar. Ini bukan kita yang membentuk, mereka sendiri. Bahkan pernah waktu mereka deklarasai, engga ada saya, ya jalan terus mereka," ujar Benyamin kepada awak media, Sabtu (29/8/2020).

Ben, sapaan Benyamin menuturkan, dukungan tersebut diberikan lantaran para relawan telah melihat kinerja yang dibuatnya selama 10 tahun bersama Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diani.

"Ya alhamdulillah ini berarti masyarakat percaya sama saya, percaya sama kinerja saya ke belakang waktu sama bu Airin. Segala kekurangan saya, mereka maklumi, tapi hasil kerja saya juga dilihat," tambahnya.

Ben menambahkan, deklarasi dukungan yang diberikan oleh 21 jaringan relawan yang berbeda latar belakang tersebut, merupakan sebuah tanggung jawab yang harus dijaga olehnya.

"Kalau dilihat dari 21 deklarasi sangat beragam, ada yang berlatar belakang kesukuan, culture, ekonomi, alumni sekolah. Buat saya ini sebuah pertanggung jawaban. Saya memandang mereka bukan karena saya penting komunikasi untuk pemilihan, tapi saya harus pertanggung jawabkan kinerja saya kepada masyarakat. Buat saya itu yang menjadi penting," tutupnya.

Go to top