Raih Penghargaan, Managemen Perumdam PDAM TKR Semakin Membaik

Raih Penghargaan, Managemen Perumdam PDAM TKR Semakin Membaik

detakbanten.com TIGARAKSA -- Penghargaan TOP BUMD Awards Tahun 2020 diterima Perumdam PDAM TKR, sebagai perusahaan daerah yang sehat dengan tata kelola managementnya yang baik, hal tersebut dikatakan Wabup Tangerang H Mad Romli, Kamis (27/08/2020).

Mad Romli mengatakan, sebagai perusahaan daerah, Perumdam TKR tentunya memiliki komitmen kuat untuk bisa melayani masyarakat, terutama pelayanan air bersih.

"Kami berharap agar Perumdam TKR bisa menjadi perusahaan yang sehat, dengan mengutamakan kepentingan masyarakat," tandasnya.

Mad Romli pun berharap agar seluruh direksi dan jajaran Perumdam untuk terus berinovasi, menjadi perusahaan yang bisa bersaing karena target RPJMD 2019 - 2023 sebesar 60% untuk sambungan langsung kepada warga Kabupaten Tangerang harus tercapai.

"Penghargaan TOP BUMD Awards Tahun 2020 ini merupakan penghargaan yang bergengsi, dan merupakan wujud dari pengelolaan managemen Perumdam TKR yang baik," terangnya.

Sementara Direktur Utama Perumdam Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang Sofyan Sapar mengatakan, penghargaan ini menjadikan motivasi dan semangat bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat

Lanjut Sofyan tentu ini semua di dapat berkat dukungan dan pembinaan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang yang terus terjalin serta kerja keras kita semua sehingga bisA mendapatkan TOP BUMD Awards pada tahun 2020

"Semoga kami bisa terus meningkatkan kualitas pelayanan serta memberikan kontribusi kepada Pemkab dalam membangun Kabupaten Tangerang semakin Gemilang" ucap Sofyan. (Adv)

Go to top