Camat Sukadiri Buka Tournamen Bulu Tangkis di Desa Buaran Jati

Camat Sukadiri Buka Tournamen Bulu Tangkis di Desa Buaran Jati

detakbanten.com SUKADIRI - Yandri Permana Camat Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Banten, membuka tournamen bulu tangkis di Desa Buaran Jati, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang.

Tournamen Bulu tangkis digelar di lapangan bulu tangkis PB Jagas Buaran jati, Kamis malam, (27/8/2020).

"Tournamen Bulu tangkis di Desa Buaran jati ini silahkan saja digelar, namun ingat untuk peserta di tiap kejaroan harus patuhi protokol kesehatan dan disiplin 3 M (memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan)," kata Yandri Permana Camat Sukadiri kepada peserta tournamen Bulu tangkis pada saat pembukaan.

Ditengah pandemi Covid-19 ini memang kebugaran tubuh perlu dijaga untuk meningkatkan imunitas tubuh. Dengan demikian Covid-19 tidak mudah menyerang terhadap seseorang yang memiliki imunitas tubuh kuat.

"Selain mengembangkan bakat dan hobi dibidang olahraga bulutangkis ini, para peserta selain menjaga imunitas tubuh dan juga harus disiplin 3 M," Tegasnya

"Mudah-mudahan tournamen Bulu Tangkis ini bisa berjalan lancar dan bisa menumbuhkan atlet lokal yang berprestasi," tambahnya.

Sementara itu Abdul Anis kepala Desa Buaran jati mengatakan, tournamen Bulu tangkis ini sengaja digelar pada di akhir bulan Agustus. Mengingat adanya permintaan para atlet lokal.

"Awalnya tidak akan mengadakan, namun kita coba berkoordinasi dengan pa camat untuk menggelar tournamen ini dan syukur Alhamdulillah kita di ijinkan, namun dengan syarat patuhi protokol kesehatan dan disiplin tiga M," jelas kades

Tournamen Bulu tangkis dengan jumlah peserta 50 kontingen, dari 5 kejaroan yang ada di Desa Buaran jati.

Go to top