Tabrak Bocah Hingga Tewas,Mobil Karimun di Amuk Massa

mobil Suzuki Karimun Estilo rusak parah setelah di amuk massa 1CIPUTAT- Seorang bocah penyebrang jalan tewas seketika setelah tertabrak Mobil Suzuki Karimun Warna Biru B 1515 NEC di Jalan Dewi Sartika,  tepatnya di depan showroom mobil Toyota Ciputat, Kota Tangsel, Sabtu (19/10/13).

Informasi yang diperoleh di sekitar kejadian perkara menyebutkan, mobil Suzuki Karimun Estilo berwarna biru dari arah Play Over Ciputat menuju Parung melaju dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba menabrak penyebrang jalan.

"Tadi mobil itu kencang dan ada penyebrang jalan anak laki - laki yang kira - kira berumur 11 tahun langsung tertabrak," kata Yono warga sekitar.

bocah malang yg tewas akibat di tabrak mobil di ciputatKejadian yang terjadi sekitar jam 16.00 itu pun sontak membuat macet arus lalu lintas dari arah Parung ke Lebak Bulus, dan sebaliknya. Sementara mobil pelaku suzuki Karimun Estilo warna biru B 1515 NEC mengalami kerusakan parah setelah diamuk massa yang kesal dengan adanya korban yang tewas akibat ditabrak mobil tersebut. (HDR)


"Saya lihat mobil itu disambit pakai batu, bahkan tadi sih saya dengar ada yang teriak nyuruh dibakar," ucap seorang pengendara motor roda dua yang pada saat kejadian itu ikut terjebak macet.  

Go to top