Bangun Sinergitas, Kodim 0602/Serang Gelar Lomba Mancing

Bangun Sinergitas, Kodim 0602/Serang Gelar Lomba Mancing
detakbanten.com, Kota Serang - Dalam rangkaian HUT RI ke 75 dan HUT Kota Serang ke 13, Kodim 0602/ Serang menggelar lomba mancing bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Serang, di pemancingan Sawah luhur, Kota Serang, Jumat (21/8/2020).
 
Dandim 0602/Serang, Kolonel Inf Soehardono mengatakan, bahwa kegiatan lomba mancing ini merupakan ajang silaturahmi bersama walikota Serang Syafrudin dan wartawan. 
 
"Saya menjabat sebagai dandim 0602/Serang baru 1 bulan. Kegiatan ini ajang silaturahmi bersama para wartawan. Semoga dapat bersinergi untuk membangun kota Serang," ungkap Dandim.
 
Selain itu, dalam kesempatan tersebut, di hadapan wartawan dan Walikota Serang, Dandim 0602/ Serang memperkenalkan program aplikasi Bios 44. 
 
Bios 44 adalah pembinaan Teritorial penanganan covid yang betul sangat menyentuh kesadaran masyarakat dalam hal adaptasi new normal. 
 
"Ketahanan pangan yang harus di titik beratkan terutama masalah pertanian, dengan program bios 44 untuk meningkatkan taraf hidup masharakat, sehingga mayarakat bisa melaksanakan aktifitas kegiatan masing masing," ujarnya.
 
Di tempat yang sama, Walikota Serang Syafrudin, menambahkan kegiatan ini adalah
ajang silaturahmi antara kodim 0602/Serang, pemkot serang dan wartawan kota Serang sehingga bisa bersinergi untuk pembangunan kota Serang.
 
"Lomba mancing bukan sekedar siapa yang juara, akan tetapi ajang silaturahmi antara Kodim 0602/Serang, pemkot Serang dan Wartawan, sehingga dapat bersinergi terjalin hubungan yang sudah baik dapat lebih baik lagi," jelasnya.
 
Kemudian, lanjut Syafrudin, terkait program Bios 44, Walikota Serang mengapresasi Dandim 0602/Serang menggagas program Bios 44. Dengan tujuan untuk mesejahterahkan masyarakat kota Serang.
 
"Dalam situasi Covid 19, Pemerintah terus berupaya agar masyarakat kota Serang sejahtera. Dengan adanya Bios 44 semoga meningkatkan hasil panen yang meningkat," harapnya. 
 
Sementara itu, Ketua PWI Kota Serang Akbar menuturkan, bahwa kegiatan lomba mancing bersama Kodim 0602/Serang, Walikota Serang dan para jurnalis dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 dan HUT Kota Serang ke 13.
 

"Semoga kegiatan yang di selenggarakan ini dapat menjalin sinergitas antara kodim, walikota dengan kami PWI Kota Serang dalam upaya mendapatkan informasi dan berita yang berkaitan dengan seluruh tugas dan kegiatan yang ada di wiliyah kodim dan pemkot Serang," tutupnya.

Go to top