Tokoh Pemuda Pekayon Siapkan Mobil Siaga Untuk Warga

Tokoh Pemuda Pekayon Siapkan Mobil Siaga Untuk Warga
detakbanten.com SUKADIRI - Arif Setiawan Tokoh Pemuda Pekayon siapkan Mobil Siaga untuk warga Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang.
 
Pihaknya sengaja membeli mobil Siaga untuk kebutuhan masyarakat Desa Pekayon, Mobil Siaga yang di belinya itu menggunakan uang pribadinya, untuk membantu masyarakat yang tak mampu pada saat darurat membutuhkan mobil siaga. 
 
"Mobil ini sengaja disiapkan Untuk membantu kebutuhan warga kurang mampu yang membutuhkan, apalagi dimalam hari kadang susah untuk mencari kendaraan,"Kata Arif Setiawan Tokoh pemuda Pekayon kepada detakbanten.com, Sabtu (14/8/2020).
 
Dikatakannya Arif, mobil siap siaga ini tidak bermaksud tujuan lain, melainkan hanya ingin membantu masyarakat yang membutuhkan kendaraan untuk kondisi darurat.
 
"Ya saya hanya membantu pemerintah desa, mengingat kendaraan yang ada di desa Pekayon tidak maksimal peruntukannya. Jadi jika mobil operasional yang ada di desa terpakai dengan orang, jika ada warga secara berbarengan membutuhkan mobil siaga sudah tak lagi bingung," Jelasnya.
 
"Berkat doa teman-temen dan warga masyarakat semuanya bisa terwujud, silahkan pakai bersama -sama, nomor kontak ponsel tertera yang ada di mobil, Insha Allah siap pelayanan 24 jam," pungkasnya.
Go to top