Dinas Binamarga Stop Pembangunan Proyek Taman Pasar Tematik Sentiong

Dinas Binamarga Stop Pembangunan Proyek Taman Pasar Tematik Sentiong
detakbanten.com BALARAJA - Dinas binamarga dan SDA Kabupaten Tangerang melakukan penyetopan terhadap pembangunan taman pasar tematik Sentiong, Jumat (14/08/2020).
 
 
" Berdasarkan intruksi pimpinan, kami memerintahkan pengembang pasar tematik Sentiong untuk melakukan penyetopan, karena pembanguan taman menyerobot jalan umum,"terang Suminta pengawas dinas Binamarga dan SDA Kabupaten Tangerang, jumat (14/08/2020).
 
Rencananya, kata Suminta , dinas binamarga dan SDA akan memanggil pengembang pasar tematik Sentiong untuk dimintai keterangan pada pekan depan. Panggilan tertulis akan dilayangkan kepada pengembang pasar tematik Sentiong.
 
"Intinya kami hanya akan meminta keterangan terkait pembangunan taman ym menyerobot jalan utama milik pemkab Tangerang," tandasnya.
 
Sementara perwakilan Pengembang pasar tematik Aan akan berkoordinasi dengan pimpinannya, dirinya ssah meingintruksikan kepada tukang untuk menyetop pembanguan taman pasar tematik.
 

' Kami akan melaporkan kepada pimpinan, adanya penyetopan dari dinas binamarga, karena kami hanya bekerja sesuai intruksi pimpinan," katanya.

 

 

Go to top