Relawan Baret Tak Mau Coba-coba, pilih Yang Telah Terbukti

Relawan Baret Tak Mau Coba-coba, pilih Yang Telah Terbukti

detakbanten.com SERANG - Puluhan pemuda yang mengatasnamakan sebagai Barisan Relawan Tatu (Baret) mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan Bakal Calon Bupati Serang dan Wakil Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah - Pandji Tirtayasa (Tatu-Pandji). Mereka mengaku akan berjuang memenangkan Tatu-Pandji terutama di daerah pemilihan (dapil) IV dan V.

Ketua Baret Abiem Husnudin mengatakan, pasangan Tatu-Pandji merupakan pilihan yang tepat untuk menjadikan Kabupaten Serang lebih baik.

"Sudah terbukti kerjanya dan tidak mau coba-coba pilih yang lain," ungkapnya. Minggu 09/08/2020.

Dia juga mengapresiasi atas program kerja selama ini yang dilakukan oleh Pemkab Serang yang dibawah kepemimpinan Tatu-Pandji. Menurutnya, Tatu-Pandji memberikan bukti perubahan yang nyata dibandingkan sebelumnya.

"Jalan hampir seluruhnya dibeton, pendidikan dan kesehatan juga berjalan sesuai keinginan masyarakat, mau alasan apa lagi buat tidak mendukung pasangan ini," katanya.

Ia berharap, Pilkada pada tahun ini calon kepala daerah harus memiliki gagasan yang kuat agar masyarakat bisa lebih rasional dalam memilih pemimpinnya.

"Jangan sampai ada black campaign, ingat kata Ibu (Tatu -red) Pilkada adalah pesta demokrasi jadi harus kampanye yang positif," Tutupnya.

 

 

Go to top