Ini Alasan FSKP Kecamatan Baros, Dukung Nasrul- Eki di Pilkada Serang

Ini Alasan FSKP Kecamatan Baros, Dukung Nasrul- Eki di Pilkada Serang

Detakbanten.com, SERANG - Forum Silaturahmi Kesatuan Pemuda (FSKP) Kecamatan Baros, mendukung dan bersepakat akan memenangkan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang, Nasrul Ulum - Eki Baihaki, pada perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Serang.

Ketua Forum Silaturahmi Kesatuan Pemuda (FSKP) Kecamatan Baros, Mutaqin mengaku, sebagai pemuda pihaknya menaruh harapan kepada pasangan Nasrul-Eki dapat membenahi sarana, dan prasarana olahraga.

"Kami pemuda baros membutuhkan sarana olahraga seperti stadion mini di Kecamatan Baros yang dapat dikelola oleh pemuda. Karena sarana itu akan menjadi tempat pemberdayaan dalam peningkatan dunia olahraga pemuda Kecamatan Baros," ujarnya. Sabtu (8/8/2020).

Sementara, Ketua Aliansi Pemuda Masyarakat Kabupaten Serang, Acay Humaidi mengatakan, kesepakatan ini tentunya bukanlah main-main. Karena sebagai generasi muda tentunya memiliki kepercayaan, apabila Kabupaten Serang dipimpin oleh pemimpin dari generasi millenial. Tentunya semangat muda akan memberi masa depan Kabupaten Serang lebih baik lagi.

"Kami memberikan dukungan sepenuhnya kepada pasangan Nasrul -Eki untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Serang," tegasnya.

 

 

Go to top