PAN Dukung Tatu-Pandji, Yandri Didaulat Memimpin Ketua Tim Pemenangan

PAN Dukung Tatu-Pandji, Yandri Didaulat Memimpin Ketua Tim Pemenangan

detakbanten.com SERANG - Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) secara resmi mendukung pasangan Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa (Tatu-Pandji) pada Pilkada Kabupaten Serang 2020. Penyerahan surat keputusan (SK) dukungan tersebut dilakukan langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan kepada Tatu di Jakarta, Kamis (6/8/2020) malam.

“Alhamdulillah, dan kami sampaikan terima kasih kepada keluarga besar PAN yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Ini amanah yang harus kami jalankan untuk terus lebih baik lagi membangun Kabupaten Serang,” kata Tatu dalam keterangan tertulisnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPP PAN yang juga anggota DPR RI daerah pemilihan Kota-Kabupaten Serang Yandri Susanto dan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim.

“Pada periode pertama kami, PAN turut serta mendukung dan dalam perjalanan pemerintah pun mengawal program pembangunan Kabupaten Serang dengan baik,” ujar Tatu.

Menurut Tatu, program dan kesuksesan pembangunan Kabupaten Serang juga salah satunya atas kontribusi PAN.

“Kami pun meminta Pak Yandri memimpin tim pemenangan. Alhamdulillah, Pak Zulkifli selaku Ketua Umum PAN menyetujui, dan Pak Yandri pun bissmillah, siap menjadi ketua tim pemenangan Tatu-Pandji,” ujarnya.

Yandri membenarkan bahwa DPP PAN secara resmi mendukung dan mengusung petahana Tatu-Pandji pada Pilkada Kabupaten Serang. "Kita putuskan (mengusung) ke Bu Tatu. Rekomendasi sudah diserahkan tadi selepas magrib oleh Pak Zulkifli," kata Yandri.

Yandri menilai, pasangan Tatu-Pandji telah terbukti mampu membangun Kabupaten Serang dengan baik, serta lebih baik dibandingkan pasangan calon yang lain.

"Kita berharap pembangunan dilanjutkan, lebih merata, kepada masyarakat yang lebih terlayani," ujar Yandri.

Ia pun siap memimpin tim pemenangan Tatu-Pandji. "Waktu rapat tim sukses Bu Tatu, ketua-ketua partai hadir. Semua hadir. Saya kebetulan tidak hadir. Saat itu saya didaulat menjadi ketua tim pemenangan. Jawaban saya, saya bismillah siap membantu Bu Tatu," kata Yandri.

 

 

Go to top