Preview Babak 16 Besar Liga Champions, Manchester City VS Real Madrid

Preview Babak 16 Besar Liga Champions, Manchester City VS Real Madrid
detakbanten.com BOLA - Manchester City akan bentrok dengan Real Madrid dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions yang diselenggarakan pada Sabtu (8/8/2020) pukul 02.00 dinihari WIB di Stadion Etihad Stadium.
 
Pada pertandingan pertama yang berlangsung di Santiago Bernabeu pada Februari lalu Madrid dipaksa menyerah dengan skor 1-2 unggul lewat gol Isco menit 60, tapi City mampu mencetak dua gol balasan melalui Gabriel Jesus menit 78 dan Kevin De Bruyne menit 83 (penalti). Madrid juga kehilangan bek dan kapten Sergio Ramos yang dikartu merah di menit 86.
 
Meskipun demikian, bermain di Stadion Etihad dengan kondisi tanpa penonton lantaran situasi pandemi COVID-19 bakal dimanfaatkan pasukan Zinedine Zidane.
 
Di kubu tuan rumah sudah pasti akan memanfaatkan kemenangan di Bernabeu. Mereka tentu tak ingin menyia-nyiakan modal berharga itu saat ganti meladeni sang pemegang rekor 13 gelar juara di Etihad Stadium.
 
City belum pernah gagal lolos di babak knockout kompetisi klub UEFA setelah menang tandang pada leg pertama. Situasi seperti ini sudah terjadi 10 kali sebelumnya.
 
Pemenang antara City dan Real Madrid akan berhadapan dengan salah satu dari Juventus atau Lyon di babak perempat final. (Hfz)
 
Perkiraan Susunan Pemain
 
Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes; Oleksandr Zinchenko, Aymeric Laporte, Fernandinho, Kyle Walker; Rodrigo, Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne; Raheem Sterling, Gabriel Jesus, Riyad Mahrez.
 
Pelatih: Josep Guardiola
 
Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Eder Militao, Ferland Mendy; Federico Valverde, Toni Kroos, Casemiro; Rodrygo, Karim Benzema, Eden Hazard.
 

Pelatih: Zinedine Zidane

 

 

Go to top