Pilkada Serang, Nasrul- Eki Terus Mengalir Dukungan

Pilkada Serang, Nasrul- Eki Terus Mengalir Dukungan
detakbanten.com, SERANG - Sejumlah Relawan untuk Nasrul-Eki (Reuni), mendeklarasikan dukungannya terhadap Bacabup dan Bacawabup Nasrul Ulum - Eki Baihaki di Pilkada Serang. Dukungan tersebut diberikan sosok keduanya dianggap generasi muda yang memiliki visi misi yang jelas dalam membangun Kabupaten Serang.
 
Ketua Reuni Kabupaten Serang Sihabudin mengatakan, dalam membangun Kabupaten Serang sosok pemimpin muda menurut pihaknya sangat tepat. Terlebih pasangan Nasrul - Eki memiliki visi misi yakni religius, maju, dan modern.
 
"Pemimpin muda tentunya dapat membawa harapan, sebab memiliki semangat yang masih fres. Dari tenaganya, dan fikirannya. Ini lebih segar tentunya," ujar Sihabudin, saat di temui di kediaman ATN, Ciracas Kota Serang, Kamis(6/8/2020).
 
Lanjutnya, meski pemerintah yang sebelumnya memang telah memberikan dampak yang sedikit positif. Namun, ada beberapa hal terdapat kekurangan fan harus diperbaiki. Banyak persoalan yang harus dibenahi, mulai dari pengagguran, aspek religi dan beberapa program pembangunan yang terkesan ada sedikit masalah.
 
"Ada program pembangunan yang dianggap bermasalah, diantaranya seperti pasar emping, dalam perjalanannya itu terkesan seperti tak terencana dengan baik," ujarnya. 
Go to top