Usai Ferran Torres, Manchester City Resmi Rekrut Nathan Ake Dari Bournemouth

Usai Ferran Torres, Manchester City Resmi Rekrut Nathan Ake Dari Bournemouth

detakbanten.com Manchester City berhasil mendapatkan jasa dari Nathan Ake setelah di boyong dari Bournemouth dengan harga 40 juta poundsterling atau sekitar 782 miliar rupiah.

Nathan Ake menjadi rekrutan musim panas kedua Manchester City setelah Ferran Torres senilai 21 juta poundsterling atau sekitar 403 miliar rupiah.

Sama seperti Ferran Torres, Nathan Ake di ikat kontrak selama lima tahun ke depan untuk bergabung dengan skuad asuhan Pep Guardiola.

Adapun kabar kedatangan Ake resmi diumumkan Man City lewat laman resmi dan media sosial klub pada Kamis (6/8/2020) dini hari WIB.

Dilansir dari laman resmi klub bek Nathan Ake mengatakan “Pep adalah manajer yang dikagumi di seluruh dunia, apa yang ia lakukan di permainan ini telah mewakilinya.”

“Kesuksesan yang ia miliki sukar dipercaya dan gaya sepak bola yang ia mainkan benar-benar memikat saya,” tambahnya.

Sebelum bergabung dengan Manchester City Nathan Ake direkrut Bournemouth dari Chelsea pada 2017 dengan nilai transfer 20 juta pound yang memecahkan rekor transfer klub itu. Ia mencatatkan 121 penampilan untuk The Cherries selama tiga musim berkiprah di sana.

Go to top