Fokus di Pilkada, Muhamad Mundur Dari Jabatan Sekda Tangsel

Deretan mobil dinas Sekda Tangsel Muhamad, berjejer di Pemkot Tangsel. Deretan mobil dinas Sekda Tangsel Muhamad, berjejer di Pemkot Tangsel.
detakbanten.com TANGSEL - Sekretaris Daerah Kota Tangsel, Muhamad, menyatakan diri mundur dari jabatannya sebagai Sekda dan fokus untuk mengikuti kontestasi Pilkada Tangsel 2020.
 
Pernyataan mundurnya Muhamad sebagai Sekda yang di jabatnya sejak 2017 silam itu, dibarengi dengan pengembalian 4 mobil dinas dan 1 unit sepeda motor kepada Pemkot Tangsel, Rabu (5/8/2020).
 
"Iya, saya mundur dari jabatan Sekda. Per hari ini saya mundur dari jabatan Sekda. Saya buat surat ke walikota," ungkap Muhamad.
 
Sementara jabatan sebagai pegawai negeri, Muhamad mengaku sudah mengajukan persetujuan ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) dulu.
 
"Per hari ini juga, saya minta," singkatnya. 
 
Pantauan di gedung Pusmpekot Tangsel, ke empat mobil dinas yang di kembalikan Muhamad,  berjejer rapi di depan lobby masuk gedung pemkot. 
 
Keempatnya yakni Toyota Camry hitam B 1024 WQA, Toyota Inova Ventur hitam B 1389 WQN, Honda CRV putih B 1019 WQH, Nisan Serena warna putih B 1967 WQN dan motor Yamaha Nmax.
Go to top