Cegah Covid 19, Serdik Sespimmen Angkatan 60 Asal Polda Banten, Ikuti Kuliah Jarak Jauh

Cegah Covid 19, Serdik Sespimmen Angkatan 60 Asal Polda Banten, Ikuti Kuliah Jarak Jauh

detakbanten.com SERANG -- Untuk mencegah penularan Covid 19, asal Polda Banten Muhamad Mujib ikuti kuliah jarak jauh, Peserta didik (Serdik) Sespimmen Lemdiklat Polri Dikreg 60 Tahun Ajaran 2020 ini, tetap semangat walaupun belajar secara online dari rumah. Tidak jadi kendala dalam masa pandemi untuk melaksanakan perkuliahan secara online dengan jarak jauh.

“Alhamdulillah saa didampingi keluarga tercinta menambah suasana belajar dari jauh, dan tidak menyurutkan kewajiban kegiatan perkuliahan seperti biasa, dan Kami mengikuti prosedur tetap (Protap) yang berlaku," kata Muahamad Mujib.

Muhamad Mujib mengatakan, Dimasa wabah Covid-19 yang sampai saat ini masih belum ditemukannya vaksinnya, Hampir seluruh umat manusia merasa cemas dan ketakutan terkait penyebaran Covid-19 yang begitu masiv sehingga berdampak ke berbagai sendi-sendi kehidupan manusia. Walaupun ditengah himpitan rutinitas dan kesibukan yang padat tetapi harus tetap beraktifitas seperti biasa.

" Sespimmen Sespim Lemdiklat Polri Dikreg 60 Tahun Ajaran 2020 yang dibuka beberapa waktu yang lalu oleh Wakapolri Komjen. Pol. Drs. Gatot Edy Pramono pada Selasa (17/3/2020) ini tetap menerapkan keharusan bagi pada Peserta Didik (Serdik) untuk tetap belajar walaupun dimasa wabah melanda,"terang Muhamad Mujib.

Disaat yang sama kata Muhamad Mujib, Kasespim Lemdiklat menyampaikan bahwa Tema Pendidikan Dan Pelatihan Polri tahun 2020 ini adalah Membangun SDM Polri yang Profesional, Berintegritas, dan Kompetitif Guna Menciptakan Rasa Aman, dan Damai dalam Rangka Mewujudkan Indonesia Maju.

“Seiring pandemi Covid-19 terus menyebar kegiatan perkuliahan Sespimmen Angkatan 60 bagi seluruh peserta didik dipulangkan untuk mengikuti perkuliahan jarak jauh tahap II yang dilaksanakan pada Senin 20 Juli 2020 yang lalu," terang Muhamad Mujib.

Go to top