Jaksa Agung Sidak Ke Kejari Kabupaten Tangerang

Jaksa Agung Sidak Ke Kejari Kabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Jaksa Agung RI ST Burhanuddin berkunjung sekaligus melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang yang berlokasi di kawasan Puspemkab Tangerang Tigaraksa, Selasa ( 04/08/2020).

 
Berdasarkan informasi dilapangan, Jaksa Agung tiba pada pukul 13.00 didampingi wira sekuriti pengawalan khusus (walsus) ajudan, dan sisten umum ( asum), langsung melakukan pengecekan ke masing masing ruang kasi serta ruang staf dan ruang kajari, yang diampingi oleh kajari Kabupaten Tangerang Bahrudin.
 
" Sidak hanya berlangsung selama 45 menit dan langsung meninggalkan kantor sekitar jam 13.45 wib dengan pengawalan ketat dari tiem walsus kejaksaan Agung RI. Demikan laporan yg dapat saya sampikan," terang Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Bahrudin yang disampaikan melalui Kasi intel Kejari Kabupaten Tangerang Nana Lukmana, Selasa (04/08/2020).
 
Orang nomor satu di Korps Adhyaksa ini juga, sambung Nana mengecek kehadiran dan kedisiplinan para pegawai Kejari pascalibur Hari Raya Idul adha 2020. 
 
" Alhamdulilah, kunjungan pak Kepala Kejagung berjalan dengan teerib, bahkan pak Jaks Agung juga memberikan masukan terkait barang bukti ( BB) agar secepatnya dikembalikan kepada pemilik," kata Nana.
 
Nana Lukmana pun menambahkan, pada sidak tersebut Jaksa Agung RI memberikan arahan dan motivasinya, kepada seluruh pegawai dan jaksa di Kejari Kabupaten Tangerang, untuk senantiasa meningkatan disiplin, menjaga kekompakan dan kebersamaan.
 
“Seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerng merasa bangga atas kunjungan tersebut. Bahkan beliau memberikan arahan terhadap seluruh pegawai untuk tetap disiplin dalam melaksanakan tugas,” kata Nana.
 
Nanan menambahkan, Jaksa Agung RI ST Burhanuddin juga berpesan agar penangangan kasus pidana khusus lebih ditingkatkan lagi.
 
“Yang pasti kedatangan beliau ini menjadi motivasi dan gebrakan baru serta memberikan semangat untuk meningkatkan kinerja jajaran Kejari,” terang Nana.

 

 

Go to top