Samakan Persepsi HPL Tangerang Akan Gelar Sarasehan

ilustrasi ilustrasi
detakbanten.com KOTA TANGERANG - Himpunan Pengusaha Lokal (HPL Tangerang) akan menggelar 'Saresehan Pengusaha' yang bertujuan untuk menyatukan kesamaan, mempererat kebersamaan dengan tema "Merajut Asa, Membangun Kebersamaan" yang akan digelar akhir bulan Agustus 2020 mendatang.
 
Ketua Panitia, Ryan Erlangga mengatakan, dalam sarasehan tersebut ada lebih dari tiga puluh pengusaha lokal yang siap ikut serta. 
 
"Ya, pada intinya kami ingin mengajak kepada seluruh pengusaha lokal untuk mempersamakan persepsi membangun Tangerang yang lebih baik," ujarnya. 
 
Selain itu, lanjut Ryan, pihaknya juga tengah menggodok dan menggagas mekanisme bagaimana nanti ke depan para pengusaha bisa saling bersinergi. "Ruang lingkup kita meliputi Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. Dan sampai saat ini, kita masih melakukan upaya komunikasi dengan teman-teman," paparnya. 
 
"Insya Allah, dengan  digelarnya kegiatan ini semua teman-teman pengusaha lokal bisa semakin memberikan kontribusi untuk pembangunan di wilayah dan masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial nantinya," Sambung Ryan.
 
Pria yang juga sebagai pengusaha ini menegaskan dan menyakini, bahwa semangat kebersamaan antar para pengusaha bisa dibangun dan diwujudkan melalui Himpunan Pengusaha Lokal (HPL) ini. 
 

"Yang pasti, kegiatan ini dapat mempererat relasi antar sesama pengusaha sekaligus menghimpun dan mewadahi seluruh pengusaha untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman. Dan tentunya, dalam jangka panjangnya gerakan ini dapat membentuk sebuah rumusan atau grand design tentang bagaimana menjadi pengusaha yang berbasis kemasyarakatan," pungkasnya.

Go to top