Print this page

Benyamin: Bukti Nyata Hasil Pembangunan Jadi Pilihan Rakyat, Bukan Hanya Wacana

Benyamin Davnie. Benyamin Davnie.
detakbanten.com TANGSEL - Pembangunan yang telah dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan kini sudah dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat. Dimana dalam infrastruktur kita sudah melakukan pembangunan jalan-jalan lingkungan yang memadai.
 
Di sektor pendidikan gedung sekolah sudah jauh lebih baik, bangunan sarana pendidikan yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat sudah terfasilitasi, sedangkan di sektor kesehatan kita sudah memiliki RSUD juga puskesmas yang bisa di gunakan oleh masyarakat dalam pemenuhan fasilitas layanan kesehatan.
 
Demikian di katakan Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin (3/08). 
 
Menurut Bang Ben sapaan Benyamin, hasil pembangunan ini merupakan wujud nyata dari upaya pemerintah dalam mewujudkan kebutuhan dasar masyarakat Kota Tangerang Selatan dalam pemenuhan di bidang kesehatan, pendidikan serta infrastruktur.
 
"Perencanaan yang baik dalam pembangunan di implementasikan dalam mekanisme arah pembangunan, tidak hanya di wacanakan atau janji semata, tapi di wujud nyatakan sehingga dinikmati langsung oleh masyarakat," terangnya.
 
Diakui Benyamin, sebagai seorang yang pernah berjibaku dalam sebuah perencana, dirinya sangat paham betul bagaimana membangun pemerintahan dan melakukan tata kelola pembangunan, sehingga impian dan perencanaan bisa di implementasikan dalam wujud nyata.
 
"Kalau kita hanya berwacana dalam pembangunan, maka dipastikan kita hanya menghasilkan ketidak pastian dalam membangun wilayah, tapi di masa pemerintahan ibu Airin dan Benyamin (red-saya), ini menjadi kesenangan yang tidak terbantahkan," paparnya.
 
Menurut Benyamin, masyarakat Tangsel tahu persis bagaimana Pemerintah Kota Tangerang Selatan bekerja dan hadir di tengah masyarakat.
 
"Karena kita tidak hanya melahirkan mimpi, namun sebuah kebijakan nyata dalam pembangunan dan berdampak langsung pada masyarakat," ujarnya.
 
Benyamin menambahkan, menjelang perhelatan kontestasi pemilu walikota, dirinya mengakui menerima informasi banyaknya diksi dan narasi yang beredar di masyarakat, yang dikemas dalam impian dan janji-janji dalam membangun Tangsel.
 
"Saya meyakini masyarakat Tangsel lebih cerdas dalam melihat hasil pembangunan, sehingga itu akan menjadi pintu masuk bagi rakyat untuk mengetahui sesungguhnya mana yang menawarkan janji dan mana yang memberikan bukti," tegasnya.