KOK Kosambi Siapkan Atlet di PORKAB 2021

Sukrisna Ketua KOK Kosambi. Sukrisna Ketua KOK Kosambi.
detakbanten.com KOSAMBI - Dalam rangka menghadapi pekan olahraga (Porkab) Kabupaten Tangerang tahun 2021.Kordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Kosambi Siapkan Atlet.
 
Sukrisna Ketua KOK Kosambi di kepengurusan periode 2020-2023 yang belum lama ini terpilih pada musorcam, langsung bergerak  menata bidang ke olahragaan di wilayah kecamatan Kosambi. 
 
"Saat ini kami fokus pemetaan kepengurusan dari berbagai cabang olahraga, untuk menumbuhkan potensi atlet lokal yang ada di Kosambi," Kata Sukri kepada detak banten.com, Senin (3/8/2020).
 
Mengingat di tahun 2021 Pekan olahraga Kabupaten Tangerang akan berlangsung, oleh karena itu kekompakan dan kesolidan antar lini sektor bidang olahraga di wilayah kecamatan Kosambi perlu dibangkitkan.
 
“saat ini cabang olahraga yang ada di kecamatan Kosambi ialah sepak bola, catur, pencak silat, karate dan taekwondo. Dan kita juga akan munculkan cabor bulu tangkis dan cabor lainnya,” ungkapnya
 
Menurutnya Kosambi mempunyai track record di tahun 2017, 2018, 2019, meraih prestasi juara 10 besar pada  Porkab Kabupaten Tangerang.
 
"Untuk PORKAB 2021 yang terpenting ada kekompakan, sehingga minimal kita bisa bertahan di 5 besar dengan terhadap prestasi yang sudah kita raih,"ujarnya
 

Ia berharap KOK Kosambi bisa bersinergis dan kompak untuk memajukan berbagai cabang olahraga yang ada di wilayah kecamatan Kosambi, sehingga para atlet olahraga di kabupaten Tangerang terlahirkan di kosambi.

Go to top