Libur Idul Adha, Pantai dan Hunian Hotel di Padati Wisatawan

Libur Idul Adha, Pantai dan Hunian Hotel di Padati Wisatawan
detakbanten.com, SERANG - Libur Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Kawasan wisata Pantai Anyer, Kabupaten Serang, sejumlah pantai Anyer di padati pengunjung dari berbagai daerah.
 
Pantuan di lokasi, kawasan wisata pantai Anyer dari mulai pantai sambolo, pantai karang Suraga, dan pantai pasir putih di penuhi wisatawan.
 
Salah satu pengunjung dari Tangerang, Erma mengaku dirinya bersama keluarga datang ke pantai Anyer untuk berlibur. Meskipun masih di massa pandemi corona, namun dirinya tetap mematuhi protokol kesehatan.
 
"Saya datang ke pantai Anyer untuk berlibur bersama keluarga, iyaa meski corona belum berakhir, namun saya tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, dan membawa hand sanitizer," ujarnya, kepada detakbanten.com, Minggu (2/8/2020).
 
Sedangkan untuk tingkat hunian, kamar hotel dan villa di kawasan pantai Anyer terpantau penuh, salah satunya Villa Pondok Tubagus Anyer.  Dari jumlah 17 kamar terisi penuh, hanya ada dua kamar yang di sisakan.
 
"Alhamdulilah libur lebaran Haji ini kamar penuh, sejak wabah corona, villa pondok Tubagus baru di buka sejak Bulan Juli. Dari hari Jumat kemarin kamar sudah penuh, dan tamu pun di terapkan protokol kesehatan," ujar Operasional Manager Villa Pondok Tubagus, Nur  saat ditemui, Minggu (2/8/2020).
 
Ia menceritakan, semenjak wabah corona merebak, tingkat hunian turun, bahkan karyawan di pondok tubagus harus di rumahkan, lantaran tidak ada pemasupan. 
 
Untuk itu, di massa new normal atau kebiasan baru, pihaknya menawarkan promo menarik di bulan Agustus hari kemerdekan Republik Indonesia.
 

"Karyawan saat ini tersisa tinggal 6 orang. Makanya di massa New Normal ini, di Villa Pondok Tubagus menawarkn promo menarik. Mudah mudahan di massa new normal sektor pariwisata kembali pulih," pungkasnya.

Go to top