Di Motori Moh Saleh Asnawi, Lubana Grup Sebar 1500 Paket Daging Kurban

: Moh Saleh Asnawi saat memantau proses pemotongan hewan kurban di Lubana Sengkol. : Moh Saleh Asnawi saat memantau proses pemotongan hewan kurban di Lubana Sengkol.
detakbanten.com SETU - Lubana Sengkol Grup, kembali bagi-bagikan daging kurban kepada masyarakat. Setidaknya, ada 1500 kantong plastik terdiri dari daging sapi dan daging kambing, dibagikan kepada masyarakat Kelurahan Keranggan dan Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Tangsel.
 
Owner Lubana Sengkol Grup, Moh Saleh Asnawi mengatakan, pada perayaan Iedul Adha 1441 Hijriyah kali ini, pihaknya menyediakan 5 ekor sapi dan 4 ekor kambing. Hewan-hewan kurban tersebut berasal dari keluarga besarnya.
 
"Sistim pembagiannya merata dan tanpa terkecuali. Siapa yang berdekatan dengan keluarga besar Lubana, itu harus wajib di bagi," ungkap Saleh Asnawi di lokasi pemotongan hewan kurban, komplek Lubana Sengkol, Jumat (31/7/2020).
 
Dalam pemotongan hewan kurban tersebut, Saleh Asnawi tetap mengedepankan protokoler kesehatan. Hal ini mengingat Iedul Adha saat ini, terjadi ditengah-tengah pandemi Coronavirus Disease atau Covid-19.
 
"Dari jauh-jauh hari, kami tekankan panitia kurban harus menerapkan protokol kesehatan. Masker dan jaga jarak, harus benar-benar diterapkan," ungkapnya.
 
Bahkan, mantan Wakil Ketua DPRD Tangsel periode sebelumnya itu juga terangkan, pihaknya harus mendatangkan tenaga profesional dari rumah potong hewan untuk menggarap hewan-hewan kurban yang disediakan Lubana Sengkol Grup.
 
"Kita ingin cepat selesai proses pemotongannya. Tujuannya agar tidak terjadi kerumunan massa, karena Tangsel sekarang ini masih memberlakukan PSBB," terangnya.
 
Menurutnya, perayaan Iedul Adha merupakan program rutin yang dilakukan Lubana Sengkol Grup dan keluarga besarnya. Apalagi ditengah pandemi Covid-19 saat ini.
 
"Ini rutin kita lakukan setiap Iedul Adha, karena memang ini suatu keutamaan bagi kita. Kalau memang memungkinkan harus berkurban, ya kita laksanakan," pungkasnya.
Go to top