Print this page

Wisata Pantai Anom Pakuhaji, Ramai Pengunjung di Liburan Idul Adha

Wisata Pantai Anom Pakuhaji, Ramai Pengunjung di Liburan Idul Adha
detakbanten.com Pakuhaji - Wahana Wisata Pantai Anom yang berada di Desa Kramat, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang ramai pengunjung di hari liburan Idul Adha. Jum'at (31/7/2020).
 
Adhi Permana Direktur BUMDes Gema Mandiri Desa Kramat mengatakan, di momen liburan hari Idul Adha ini pengurus pantai Anom sengaja membuat rangkaian kegiatan untuk menghibur para pengunjung. 
 
"Hari ini pas momen hari idul adha pengurus pantai Anom menambahkan wahana Selfi yang indah untuk para pengunjung,  selain payung cinta wahana Selfi di pantai Anom juga ada wahana Selfi jomblo, wahana Selfi milenial, dan wahana Selfi lainnya yang menarik untuk pengunjung," jelas Adhi Kepada Detakbanten.com, Rabu (31/7).
 
Meskipun saat ini wahana Pantai Anom masih dalam proses pembenahan, pengurus pantai Anom terus mencoba menciptakan terobosan dari segi fasilitas untuk memberikan Kenyamanan dan daya tarik pengunjung.
 
"Dalam tiga hari ini, di momen liburan Idul Adha, kita adakan Qurban dan musik religi serta fasilitas wahana Selfi untuk para pengunjung, besok Sabtu rencana kita adakan musik akustik, karaoke dan musik organ tugal sampai hari minggu dan ditambahkan untuk hiburan anak kita adakan badut" ujarnya
 
Ia berharap saat ini pantai Anom butuh perhatian pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang, terutama akses jalan menuju kelokasi pantai Anom.
 
Sementara itu Aisyah salah satu pengunjung dari Sukadiri mengatakan, pantai Anom ini tempat yang bagus untuk liburan ,karena selain murah meriah dan juga terasa sejuk dan tenang dari keindahan ombak laut dan angin sepoy-sepoy.
 
"Pokoknya pas banget buat liburan hati rasanya tenang dan nyaman," Ujarnya.
 
Aisyah menyarankan, pantai Anom ini perlu adanya tambahan fasilitas sperti fasilitas gedung atau aula terbuka untuk sarana diskusi para pengunjung, dan makanan kuliner hasil khas Pakuhaji untuk oleh - oleh para pengunjung.