Timnas Indonesia Resmi Meliris Jersey Tandang

Timnas Indonesia Resmi Meliris Jersey Tandang
detakbanten.com BOLA - Aparel Mills resmi meluncurkan Jersey tandang timnas Indonesia pada (27/7/2020) yang berlangsung di store Mills yang berada di kawasan Jakarta Barat.
 
Dalam peresmian ini juga turut dihadiri oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, bahkan pria yang suka disapa Iwan Bule ini mengapresiasi desain jersey away tim nasional dari Mills yang menampilkan corak khas keindonesiaan. Tampilan anyar jersey timnas ini akan membuat timnas Indonesia lebih terpacu untuk berprestasi di tengah banyaknya agenda yang akan dihadapi pada akhir tahun ini.
 
Seperti dilansir dari laman PSSI M Iriawan juga mengatakan “Harapan publik pada prestasi sepak bola kita sangat besar. Saya yakin, jersey baru akan membuat timnas kita lebih percaya diri."
 
Pada kesempatan ini ia juga mengungkapkan ada beberapa alasan mengapa ia begitu ingin agar di masa kepemimpinannya apparel timnas berasal dari produk dalam negeri.
 
“Kami memenuhi amanat Presiden Jokowi yang memerintahkan agar menggalakkan produk-produk lokal, yang sesungguhnya kualitasnya tidak kalah dengan produk luar negeri."
 
Iriawan menggarisbawahi, dengan memilih hasil karya anak negeri, otomatis pula akan menggerakkan usaha kecil dan menengah, serta membuka lapangan kerja bagi saudara-saudara kita di lokasi pabrik tempat perusahaan itu berada.
 
Pada akhir tahun ini, timnas U-16 akan tampil sebagai satu-satunya wakil Asia Tenggara di Piala AFC U-16 di Bahrain, sementara timnas U-19 bertarung di Piala AFC U-19 di Uzbekistan. Adapun timnas senior ditunggu partai lanjutan Pra Piala Dunia 2022 dan Piala AFF.
 
Iriawan percaya, dengan tampil di ajang AFF, Piala AFC, Pra Piala Dunia maupun Piala Dunia U-20 2021 memakai produksi dalam negeri, maka para pemain timnas akan bermain dengan lebih percaya diri, bahwa produk Indonesia bisa, sejajar dengan produksi bangsa-bangsa lain.
 
Go to top