Polisi Selidiki Pelaku Pembobol Maling di Pekayon

Polisi Selidiki Pelaku Pembobol Maling di Pekayon
detakbanten.com SUKADIRI - Diberitakan sebelumnya, dua rumah dalam satu malam di Kp.Ganepo RT.02/02 Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang dibobol maling. 
 
Diduga Maling Masuk Dengan cara mencungkil Jendela rumah  pada saat penghuni rumah tertidur lelap. Riyandi (19) korban, handphone miliknya raib digondol maling. Di malam yang sama mani (40) korban lainnya, handphone milik anaknya Febi(18) dan handphone temannya yang sedang nginap dirumahnya ikut raib digondol maling.
Kejadian tersebut diduga terjadi pada saat pukul 02.00 Wib dini hari hingga pukul 04.00 subuh.  Atas kejadian tersebut kedua Korban coba melaporkan ke mapolsek Mauk.
Ditempat terpisah Kanit Reskrim Polsek Mauk Ipda I Nyoman Nariana membenarkan adanya salah satu korban warga Kampung Ganepo Desa Pekayon melaporkan ke Mapolsek Mauk.
"Ya ,sekitar pukul 14.00 tadi ada yang melaporkan kepada kami, adanya kemalingan hanphone," ujarnya saat dihubungi detakbanten.com via seluler, Senin (27/7/2020).
Lebih lanjut pihaknya mengatakan, saat ini pihak kepolisian menanggapi laporan korban. "Kami lakukan penyelidikan terkait laporan tersebut. Untuk itu kami minta kerja samanya kepada masyarkat untuk selalu memberikan informasi." pungkasnya.
Polisi meminta kepada masyarakat agar waspada dan tetap ke hati-hatian dan terus memberika informasi kepada mapolsek Mauk.
Go to top