Golkar Rapat Konsolidasi Pilkada Kabupaten Serang

Golkar Rapat Konsolidasi Pilkada Kabupaten Serang
detakbanten.com SERANG - Pasangan Ratu Tatu Chasanah - Panji Tirtayasan targetkan kemenangan 80 persen pada Pilkada Kabupaten Serang yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.
 
Ketua DPD II Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim mengungkapkan hal tersebut dan untuk mencapai target, Golkar akan mengerahkan seluruh kekuatan mesin partai hingga koalisi untuk menjemput kemenangan petahana yakni Ratu Tatu Chasanah. 
"Target 80 persen, kita optimis dengan semua komponen baik mesin partai di bantu koalisi 10 partai, serta memiliki potenis 37 anggota Kabupaten Serang, ditambah 9 anggota DPRD provinsi, dan 5 anggota DPR RI, Itu modal luar biasa," ucapnya usai melakukan rapat konsolidasi Partai Golkar di gedung DPD Golkar Serang, Senin (27/7/2020).
Fahmi menyebut, DPP Golkar sudah mengeluarkan surat keputusan (SK) pencalonan Tatu-Panji, terlebih keputusan tersebut memuat intruksi bagi partai koalisi untuk memenangkan petahana di Perhelatan Pesta demorkasi Kabupaten Serang.
"Dengan SK (Surat keputusan) DPP Golkar secara otomatis intruksi dari DPP seluruh partai koalisi harus memenangkan Tatu-Pandji," katanya.
Selain itu, lanjutnya, mesin organisasi sosial yang dimiliki Golkar akan menjadi kekuatan besar guna mendongkrak kemenangan.
"Aspek organisasi yang telah dibina Golkar yakni Organisasi kegamanaan, sosial, yang sudah terhimpun melalui proses penguatan dari jaringan tatu chasanah," ungkapnya.
Fahmi mengakui berkaca dari pengalaman Pilkada sebelumnya, Golkar telah berpengalaman baik dari sisi strategi maupun kesiapan internal. Dengan begitu, pihaknya meyakini petahana mampu memimpin Kabupaten Serang selama dua Periode.
"Saya kira partai golkar sudah biasa dengan proses perjalanan untuk Pilkada, dan hari ini apapun bentuknya Golkar sudah siap solid untuk memenangkan bu Tatu," tandasnya.
Go to top