2 Orang Penumpang Kapal Roro Meninggal

2 Orang Penumpang Kapal Roro Meninggal

detakbanten.com SERANG - Dua orang mayat berjenis kelamin pria dan wanita tanpa mengenakan busana ditemukan di dalam sebuah mobil yang berada di dalam sebuah kapal Roro di pelabuhan Merak Banten. Minggu (26/07/2020).

Kedua mayat yang diketahui sebagai penumpang kapal Roro di pelabuhan Merak Banten tersebut kini telah berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Drajat Prawira Negara Kabupaten Serang tengah dilakukan visum dan menunggu pihak keluarga.

"Saat ini kita sedang lakukan visum keduanya, sambil menunggu pihak kelurganya," Kata Dokter Budi Suhendar, DFM,SP,FM Kepala Forensik RSUD Drajat Prawira Negara.

Kejadian penemuan mayat didalam kendaraan Avanza hitam dalam kapal Roro sempat menggegerkan para penumpang yang ada di dalam kapal tersebut saat ini masih dalam pendalaman kasus oleh kepolisian Resort Cilegon.

"Korban sampai Rumah sakit semalam pukul 23;00 wib, sampai saat ini pihak.keluarga belum ada yang komfirmasi ke rsud," terang Budi.

Untuk penyebab kematian keduanya, lanjut Budi, saat ini masih belum dapat di kabarkan karna masih pemeriksaan oleh tim forensik RSUD Serang.

"Penyebab pastinya nanti kita tunggu otopsi, dugaan sementara keduanya keracunan carbondioksida (co2)."Tandasnya.

Go to top