Harlah PKB di Kabupaten Tangerang Digelar Seara Sederhana

Harlah PKB di Kabupaten Tangerang Digelar Seara Sederhana
detakbanten.com CISOKA - Peringatan hari lahir Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) ke 22 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2020 digelar secara sederhana, ditandai dengan pemotongan tumpeng di Ruko Jiung And Aerobic Cisoka, Sabtu (25/07/2020).
 
Sekretaris DPC PKB Kabupaten Tangerang Burhan mengatakan, pemotongan tumpeng dilanjutkan dengan zikiran yang digelar di ruko Jiung Cisoka dilakukan bersama kader PKB dalam rangka Harlah PKB ke 22, tujuannya agar PKB istiqomah melayani masyarakat.
 
"Semoga PKB terus menjadi wadah politik umat islam pada umumnya dan warga Nahdhatul Ulama pad khsususnya, dan senantiasa berkiprah dan mewarnai dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," terang Burhan yang juga ketua Fraksi PKB DPRD kabupaten Tangerang, kepada wartawan Minggu (26/07/2020).
 
Burhan mengatakan, perayaan harlah ke 22 , PKB tingkat DPC Kabupaten Tangerang sudah dilaksanakan pada Rabu (22/07/2020) lalu, dan acaranya pun dilaksanakan secara sederhana dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan orang kurang mampu, acaranya pun dimulai dengan syukuran dilanjutkan dengan baksos pembagian bantuan kepada anak yatim.
 
"Semoga baksos ini bisa meringankan beban anak yatim piatu dan bisa bermanfaat, dan sebagai kadet partai kami pun berharap agar PKB terus jaya, kompak," terang Burhan.
 
Burhan pun mengajak kepada semua kader PKB untuk selalu memberikan manfaat kepada semua kalangan masyarakat.
 
“Bukan hanya di kalangan muslim saja, tetapi bagi semuanya. Dan ini wajib dilakukan oleh semua kader PKB,” tegasnya.
 
Burhan yang juga Sekretaris DPC PKB Kabupaten Tangerang menjelaskan, bahwa PKB dilahirkan dari rahim Nahdhatul Ulama (NU). Diakui, meski jauh dari kata sempurna, PKB akan terus berbenah untuk kemaslahatan bangsa dan negara.
 
“PKB sudah bisa mewarnai, walaupun jauh dari kata sempurna. Ke depan, saya berharap sebagai kader PKB terus melakukan perbaikan-perbaikan dan semakin menunjukkan pengabdiannya kepada bangsa dan negara, terutama kepada alim ulama, pondok pesantren, dan Nahdhatul Ulama,” terang pria asli Putra Daerah Desa Tobat Kecamatan Balaraja ini.
 
Go to top