Penggawa Timnas Akan Jalani Tes Covid-19 Sebelum melakukan Training Camp

Penggawa Timnas Akan Jalani Tes Covid-19 Sebelum melakukan Training Camp
detakbanten.com BOLA - Penggawa Timnas senior dan Timnas U-19 berencana akan melakukan tes Covid-19 kepada para pemain dalam rangka persiapan Training Camp di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (25/7).
 
Sejumlah pemain mulai berdatangan ke tempat penginapan di Hotel Fairmont, Jakarta, sejak kemarin, seperti Febri Haryadi, Muhamad Riyandi, Andy Setyo, Figo Sapta Fahrezi, Braif Fatari, Pratama Arhan Alif Rifai, Adam Alis, dan Ryuji Utomo.
 
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan telah memberikan arahan untuk melakukan protokol kesehatan ketat kepada seluruh pemain dan ofisial sebelum mereka menjalani pemusatan latihan (TC).
 
Namun sebelum memasuki kamar masing-masing, mereka terlebih dulu menjalani rapid test yang dilakukan dokter PSSI, Syarif Alwi. Itu menjadi tes tahap pertama, karena hari ini mereka kembali akan melakoni swab test.
 
Beberapa pemain sangat antusias menyambut pemanggilan itu. Setidaknya TC kali ini  bisa menutup kerinduan mereka menjalani latihan bersama di lapangan setelah dalam empat bulan terakhir hanya melakoninya secara virtual.
 
Shin Tae Yong tidak memanggil nama-nama yang biasa menjadi langganan di Timnas seperti Andritany Ardhiyasa dan  Riko Simanjuntak, Stefano Lilipaly dan Alberto Goncalves. (hfz)
 
Go to top