Gaspoll! Usai Muhamad-Saras Diumumkan, Gerindra Tangsel Langsung Lakukan Ini

Muhamad-Saras bersama Fraksi Gerindra DPRD Tangsel usai konsolidasi di DPW Gerindra Banten. Muhamad-Saras bersama Fraksi Gerindra DPRD Tangsel usai konsolidasi di DPW Gerindra Banten.
detakbanten.com TANGSEL - Pasca pengumuman Muhamad-Rahayu Saraswati atau Saras diusung sebagai pasangan calon (Paslon) Pilkada Tangsel, partai Gerindra Kota Tangsel langsung tancap gas gelar rapat konsolidasi.
 
Konsolidasi yang berlangsung di Serang, markas DPW Gerindra Provinsi Banten, Rabu malam (22/7/2020), juga di hadiri Muhamad-Saras. Bahkan, Fraksi Gerindra DPRD Kota Tangsel mendeklarasikan diri akan menggerakkan seluruh jejaring yang dimiliki oleh masing-masing dewan di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing untuk memenangkan Muhamad-Saras.
 
“Kami di Fraksi Gerindra akan menggerakan seluruh lini dan elemen jejaring yang kami punya untuk memenangkan Pilkada tahun ini. Karena ini sudah jadi komitmen kami di fraksi,” ungkap Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Tangsel, Ahmad Syawqi, Kamis (23/7/2020).
 
Syawqi jelaskan, dengan munculnya pasangan Benyamin-Pilar dan Azizah-Ruhamaben, tentunya pertarungan dalam Pilkada Tangsel ini tidak mudah. Meski begitu, Gerindra akan terus bergerak maksimal.
 
"Disampaikan juga oleh Ketua DPD Gerindra Banten, pak Desmon, pilkada Tangsel kali ini memang tidak mudah. Namun hasil dari konsolidasi ini, kami harus benar-benar maksimal,” ujarnya.
 
Sekretaris DPC Gerindra Tangsel, Yudi Budi Wibowo mengatakan, Gerindra bersama dengan PDIP akan terus berkomunikasi dengan partai lainnya, seperti PKB, PAN dan PSI yang sampai saat ini belum menyatakan dukungan ke calon mana pun.
 
"Tugas kami selanjutnya adalah berkomunikasi dengan partai yang belum menyatakan dukungan, untuk mengajak teman-teman lain bersama-sama berjuang dengan Pak Muhamad-Saras” ujarnya.
 
Yudi tegaskan, Gerindra bersama PDIP sudah sangat siap untuk memenangkan Pilkada Tangsel kali ini.
 
“Ini adalah perjuangan kami bersama dengan partai koalisi, untuk memberikan perubahan kepada Tangsel. Kami akan berjuang maksimal,” pungkasnya.
 

 

 

Go to top