Kelurahan Pakuhaji Terima 8.267 Paket Sembako dari Presiden

Kelurahan Pakuhaji Terima 8.267 Paket Sembako dari Presiden
detakbanten.com PAKUHAJI - Sumber bantuan sosial Covid-19 paket sembako dari Presiden Republik Indonesia, Ir.Joko widodo melalui Kementrian Sosial Republik Indonesia di terima langsung oleh Suyatno lurah Pakuhaji, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang,Provinsi Banten, Senin (20/7/20).
 
Suyatno Lurah Pakuhaji mengucapkan terimakasih kepada Bapak Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo atas bantuan sosial Covid-19 berupa paket sembako dan makanan siap saji untuk masyarakat kelurahan Pakuhaji yang terdampak Covid-19.
 
"Syukur dan Alhamdulillah bantuan sosial Covid-19 hari ini bisa diterima di Kelurahan Pakuhaji, bantuan berupa paket sembako ini yang nantinya di bagikan kepada warga di kelurahan Pakuhaji bagi warga yang terdampak Covid-19,"kata Suyatno kepada wartawan
 
Dikatakannya Suyatno, sebanyak 8.267 paket sembako ini langsung didistribusikan kepada warga yang sebelumnya sudah diajukan ke Kemensos RI.
 
"Sebelumnya RT sudah mendata masing-masing warga yang terdampak Covid-19, selanjutnya RT bisa mengawal warganya dalam pendistribusian paket sembako ini kepada warganya,"jelasnya.
 
Suyatno berharap kepada warga yang belum mendapatkan sumber bantuan sosial Covid-19 agar bisa bersabar dan dimaklumi.
 
"Penyaluran bantuan sosial Covid-19 ini masing-masing sumber yang ada disalurkan secara bertahap, jadi bagi warga yang belum mendapatkan bantuan sosial Covid-19 tunggu giliran." Ujarnya.

Media

Go to top