Kembalikan Berkas Pendaftaran, Maryani Mengaku Optimis

Kembalikan Berkas Pendaftaran, Maryani Mengaku Optimis
detakbanten.com SERANG - Optimis dalam pencalonannya sebagai bakal calon formatur Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nadional (PAN), Maryani bakal bawa partai berlambangkan matahari terbit tersebut menjadi peringkat tiga besar partai pemenang pemilu 2024.
 
Hal tersebut diungkapkan Maryani ketika ditemui usai mengebalikan berkas pendaftaran  bakal calon formatur Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nadional (PAN) di kantor DPW PAN, taktakan Kota Serang, Minggu, 19/07/2020.
 
"Ya saya merasa optimisnya begini, saya di partai ini berangkat dari bawah, dan memiki jenjang karir yang berjenjang baik, dalam jenjang karir saya itu ada peningkatan yang signifikan dialami saya juga partai, jadi saya tau apa dan bagaimana untuk membesarkan partai ini," kata maryani.
 
Untuk target partai PAN yang mencanangkan untuk menjadi tiga besar dalam pemilu 2024 mendatang, Maryani menganggap itu bukan masalah.
 
"Jadi, target itu tidak masalah buat saya, untuk mengimbangi harapan dan keinginan dpp itu saya pun sama mempunyai obsesi yang sama, pan di provinsi banten pada pemilu 2024 itu harus menjadi tiga besar pemenang pemilu, jadi target itu tidak masalah buat saya," Terangnya.
 
Namun Begitu, Maryani menyadari, semua itu masih dalam proses, walaupun semua punya keinginan, namun apapun hasilnya, itulah yang terbaik.
 
"Dalam sebuah komfetisi semua tentunya menginkan menang, tidak ada yang ingin kalah, tapi apapun hasilnya, saya terima, dan itu pasti yang terbaik." pungkasnya.
 

 

 

Go to top