Beginilah Suasana New Normal di Jalan Gintung Talang Sukadiri

Beginilah Suasana New Normal di Jalan Gintung Talang Sukadiri
detakbanten.com TANGERANG - Setelah diterapkannya new normal oleh pemerintah, suasana di Jalan Gintung Talang Cirarab, Kecamatan Sukadiri nampak ramai  kembali, hasil pantauan tim jurnalis detakbanten.com,  segerombolan kaum muda - mudi nampak terlihat sedang asik beraktifitas.
 
Banyak diantara mereka dari kalangan  remaja berkumpul santai sembari menikmati suasana alam pertanian terbuka luas yang berada di sekitar sepanjang jalan Gintung Talang Cirarab Sukadiri.
 
Keramaian di jalan tersebut juga diramaikan oleh aktivitas masyarakat yang sedang berolahraga, diantara mereka ada sedang asik mengayuh sepeda dan juga berlari-lari kecil. warga yang beraktifitas banyak juga dari luar Sukadiri, karena suasana alamnya yang masih sejuk dan pemandangan pedesaan masih alami
 
Adul Salah satu warga Rajeg Mulya yang sedang bersepeda santai mengatakan hampir sering dirinya bersama teman -temannya menghabiskan waktunya untuk bersepeda santai ruas jalan Cirarab Sukadiri
 
"Sejak diterapkannya new normal dengan kelonggaran PSBB, kita sering lakukan aktivitas bersepeda di jalan talang Cirarab Sukadiri ini, aktivitas bersepeda santai ini kita lakukan pada pagi hari atau sore hari, terutama di hari sabtu dan Minggu" ujar Adul kepada wartawan Minggu (19/7/2020).
 
Keramaian aktifitas sepanjang jalan tersebut juga tentunya menjadi peluang rezeki para pedagang minuman dan kopi, dengan kendaraan motor dan sepeda para pedagang ini banyak terlihat dipinggir jalan. 
 
Amir salah satu pedagang kopi mengatakan, hampir setiap sore hari ruas jalan Gintung Talang Cirarab sukadiri ini ramai, kebanyakan dari mereka dari kalangan kaum muda yang nongkrong di sore hari
 
"Kalau hari biasa di sore hari ramai, kalau lebih ramai lagi itu di hari sabtu dan minggu biasanya agak ramai. Alhamdullillah walaupun hanya dagang es atau pun kopi ada aja yang beli," terangnya.
 
Menurutnya dulu ruas jalan Gintung Talang Cirarab sukadiri ini sepi, banyak yang enggan kesini karena takut, tapi belakangan tahun ini berbeda ruas jalan Gintung Talang Cirarab ini selalu ramai. 
 
"Kalau menurut saya bagus saja jalan ini sekarang ramai mungkin jalannya sekarang udah bagus jadi banyak orang yang lewat kesini, dan juga banyak yang nongkrong, positifnya orang kalau mau lewat sekarang udah ga takut" bebernya.
 
Go to top