25 Pengurus PAC BPPKB Solid Dukung Ari As'ari Sampai Jabatannya Selesai

25 Pengurus PAC BPPKB Solid Dukung Ari As'ari Sampai Jabatannya Selesai
detakbanten.com TANGERANG - 25 Pengurus dewan pimpinan anak cabang ( DPAC) Ormas BPPKB bulat dukung ketua DPC BPPKB Kabupaten sampai akhir masa jabatannya, 25 pengurus DPAC tingkat Kecamatan ini sudah membuat surat pernyataan dukungan secara tertulis dan diserahkan kepada pengurus DPP BPPKB.
 
Saepul Anwar Wakil Ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang mengaakan, Ari As'ari yang kini menjabat Ketua DPC BPPKB tidak bisa seenaknya dilengserkan oleh oknum perusak organisasi. Karena setelah dilantik pada tanggal 03 Pebruari 2019 lalu, DPC BPPKB Kabupaten Tangerang mengalami penataan organisaai ditingkat DPC, DPAC, dan tingkat ranting, bahkan anggota BPPKB semakin bertambah banyak, bahkan kegiatan di pengurus DPAC semuanya berjalan. 
 
"Dengan aktifnya semua pengurus dari tingkat DPC sampai tingkat ranting, membuktikan bahwa kinerja ketua DPC Ari As'ari baik dan perlu di apreasisasi,"terang Aan sapaan Saepul Anwar.
 
Saepul Anwar membandingkan kepengurusan Ari As'ari dengan era Ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang Asep Lodaya, menurutnya di saat dijabat Asep Lodaya kegiatan organisasi BPPKB vakum. Anggota tidak mengalami penambahan, pengurus DPAC tidak pernah dilakukan penataan dan pembinaan,  namum di era sekarang BPPKB Kabupaten Tangerang selalu dihitung oleh Pemkab Tangerang, bahkan setiap momen-momen BPKKB selalu diumdang dan dilibatkan kegiatan, baik di tingkat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, maupun ditingkat Kecamatan.
 
"Saya pernah menjabat ketua DPAC Kecamatan Balaraja, bagaimana vakumnya orgamisasi BPPKB dibawah kepemimpinan Asep Lodaya kala itu," terang Saepul Anwar.
 
Terkait pemakjulan oleh DPD Banten kepada ketua DPC BPPKB, kata Saepul Anwar tidak beralasan, apalagi disangkutpautkan dengan peristiwa kericuhan dengan ormas PP, dengan kelompok hercules dan ketidak singkronan dengan pengurus DPD. Perlu diingat kata AAN, bahwa semua kejadian tersebut merupakan bukti bahwa DPC BPPKB Kabupaten Tangerang membela terhadap anggotanya.
 
"Lalu peran DPD Banten sampai saat ini dimana, DPC bukan hanya Kabupaten Tangerang saja, ada 8 Kabupaten/Kota yang selama ini tidak tersentuh oleh pengurus DPD, apakah DPC kabupaten lain yang tidak aktif selama ini dibina DPD?, sangat aneh sekali." terang Aan.
 
WhatsApp Image 2020 07 19 at 08.13.44
 
Aan pun mencurigai dan menduga adanya oknum pengurus DPD yang memprovokasi dan menyudutkan ketua DPC Ari As'ari, karena faktor sakit hati, meski DPD merekomendasikan ketua DPC Ari As'ari untuk dilengserkan dan di tolak oleh DPP BPPKB pada 26 Juni lalu dan bersipat final dan mengikat. 
 
Namun belakangan ini DPD Banten terus bermanuver dan kembali mengajukan surat rekomendasi kembali ke DPP BPPKB. Seharusnya DPD Banten memberikan arahan-arahan yang terbaik kepada DPC BPPKB se Banten agar terjadi sinergi baik organisasi maupun kadernya.
 
"Sampai saat ini kami masih menunggu keputusan DPP, karena menurut informasi Wasekjen DPP Abah Oyim, masih dalam perdebatan, dan ada yang pro dan ada yang kontra,"tandasnya.

Media

 

 

Go to top